Recommended! Tayang 10 Desember di Bioskop, Film Mars & Venus Bikin Kamu Paham Sudut Pandang Cewek & Cowok, Ini Trailernya!

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:16 WIB
loading...
Recommended! Tayang 10 Desember di Bioskop, Film Mars & Venus Bikin Kamu Paham Sudut Pandang Cewek & Cowok, Ini Trailernya!
Recommended! Tayang 10 Desember di Bioskop, Film Mars & Venus Bikin Kamu Paham Sudut Pandang Cewek & Cowok, Ini Trailernya!
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali membesut sebuah film yang mengusung tema percintaan berjudul "Mars & Venus". Film karya Hadrah Daeng Ratu ini bakal tayang di bioskop mulai 10 Desember 2020.

Jika sebelumnya MNC Pictures meluncurkan Mars Met Venus (part cewe) dan Mars Met Venus (part cowo), kini rumah produksi di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN) itu bakal menggabungkan kedua part tersebut. Film ini menceritakan seluk beluk hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan dari sudut pandang masing-masing. (Baca: Sebelum Dunia terbalik Movie Siapkan Hadirkan Cerita yang Lebih Seru)

"Inget dong kisah cinta Kelvin dan Mila? Kini Mars Met Venus Part Cewe dan Mars Met Venus Part Cowo ada collabs versionnya!" tulis Instagram @mncp_movie.

Film "Mars & Venus" bercerita tentang seorang pemuda ganteng bernama Kelvin (Ge Pamungkas). Ia adalah seorang calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie).

Mila sendiri merupakan adik kelas Kevin sewaktu duduk di bangku SMA. Layaknya sebuah hubungan, Kevin memulai perjalanan cintanya dengan melakukan pendekatan, jadian hingga rencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. (Baca juga: Saat Pandemi, Cek Kesehatan Bisa Dilakukan dari Rumah)

Selama menjalin hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, di film ini juga ada Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan dan Steve Cameo. Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany), keduanya selalu mendukung dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin. (Lihat videonya: Tips Menjaga Kebersihan Rumah dari Percikan Droplet dan Virus)

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Simak official trailer film ini di link berikut, bit.ly/marsvenuscollabs. Jangan lupa juga, saksikan "Mars & Venus" di bioskop mulai 10 Desember 2020!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)