Bintangi True Beauty, Cha Eun-woo dan Moon Ga-young Rasakan Tekanan Luar Biasa

loading...
Bintangi True Beauty, Cha Eun-woo dan Moon Ga-young Rasakan Tekanan Luar Biasa
Cha Eun-woo dan Moon Ga-young mengakui tekanan yang mereka rasakan dalam membintangi drama terbarunya, True Beauty. / Foto: Soompi
JAKARTA - Aktor dan aktris Korea Selatan, Cha Eun-woo dan Moon Ga-young mengakui tekanan yang mereka rasakan dalam membintangi drama terbarunya, True Beauty . Pada konferensi pers online baru-baru ini, keduanya menjawab banyak pertanyaan tentang drama TVN tersebut.

(Baca juga: Melalui Abyss, Jin BTS Ungkap Emosi Negatifnya )

Moon Ga-young berperan sebagai Im Ju-gyeong, yang digambarkan sebagai karakter pemalu, namun optimistis, dan menawan sebagai karakter yang cantik secara keseluruhan. Namun webtoon aslinya begitu populer, membuat Moon Ga-young merasa tekanan besar untuk memerankan karakternya.

"Itu adalah tekanan besar untuk memainkan karakter tersebut, karena komik web aslinya sangat populer. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah memahami bagaimana penonton melihat karakter ini dan memasukkannya ke dalam gaya akting saya," kata Moon Ga-young seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (5/12).



Cha Eun-woo , yang berperan sebagai Lee Su Ho, mengungkapkan sentimen serupa. Anggota boyband ASTRO ini berbicara tentang tekanan dalam memerankan karakter yang sempurna.

"Bohong jika aku mengatakan aku tidak merasakan tekanan karena Su Ho digambarkan sebagai pria sempurna di komik web. Tapi saya rasa ada beberapa bagian (dari karakter) yang hanya bisa diekspresikan melalui serial TV," ungkap Cha Eun-woo.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Im Ju-gyeong (Moon Ga-young), yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah polosnya karena tidak percaya diri dengan penampilannya.



Namun, setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eun-woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, Im Ju-gyeong saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

(Baca juga: Tur Gagal Total, Billie Eilish Kembalikan Uang Penggemar )

Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Drama ini disutradarai Kim Sang Hyub, yang sukses menggarap Extraordinary You . True Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember pukul 22.30 waktu Korsel (KST).
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top