Jam Tangguh G-shock GA 900, Cocok Street Fashion dan Wisata Alam

loading...
Jam Tangguh G-shock GA 900, Cocok Street Fashion dan Wisata Alam
foto / dok istimewa
JAKARTA - Inspirasi jam tangan tangan G Shock yang baru saja meluncurkan si tangguh bagi milenial GA -900 inidatang dari alat berat sektor industri.Dari bentuknya yang kokoh khas G-Shock, jam tangan ini tetap bisa terlihat fashionable karena kita bisa memilih tali jam bewarna cerah sesuai selera. Pecinta warna aman tentu saja memilih warna hitam, untuk yang berani mencoba hal baru silahkan memilih tali jam bewarna cerah.

Baca juga : Ikea Ajak Milenial Pilih Gaya Hidup Berkelanjutan

Uniknya, model GA-900 ini terlihat ada bezel 10 sisi. Sekilas bentuknya mirip seperti mur yang dilengkapi dengan empat sekrup besar di bezel. Ya karena hal tersebut tentu saja ingin memberi kesan tangguh. Meski terlihat tangguh, tetap saja terlihat nice dan elegan saat dibawa kemana mana atau dipadukan dengan koleksi baju kekinian yang kita gunakan. Karena memang terlihat cocok untuk street fashion.

Model GA-900 ini memang jam tangan digital-analog namun dengan kombinasi jarum jam maupun panel digital untuk memudahkan pemakai membaca waktu.



Tidak hanya itu saja lho, sambungan tali jam dilengkapi tombol dengan permukaan kotak hingga jam tidak akan jatuh jika digunakan saat sedang wisata alam yang kini sedang digandrungi. Misal mau ke daerah yang lebih ekstrim? Bisa juga karena jam tangan ini cocok semua suasana dan kondisi.

Saat sedang bersepeda yang jaraknya hampir 10-15 KM pun tidak khawatir karena memang tangguh. GA-900 juga terbilanng unik karena ketahanan usia baterai CR2016 yang mencapai tujuh tahun. Luar biasa ya dan ini yang pertama bagi G-SHOCK analog dengan teknologi non-solar.

Sebagai tambahan, seri GA-900E-1A3DR dilengkapi dengan tali tambahan, yaitu tali reflektif yang bisa menyala di dalam kegelapan.



GA-900 memiliki fitur-fitur standar G-SHOCK seperti ketahanan terhadap guncangan, ketahanan terhadap tekanan air hingga 200m, pencahayaan super illuminator, world time, stopwatch, dan fitur-fitur lainnya.

Baca juga : Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga

GA-900A dan GA-900E memiliki berat 65 gr sedangkan GA-900C sedikit lebih ringan dengan 63 gram, keduanya berikuran 52,8x49,5x16,9mm.Jangan khawatir kalau mau beli secara online, mudah saja tinggak klik link https://bit.ly/ga900sindo ini dan pilih jam tangan GA 900 yang sesuai selera.

Saat Desember 2020, khusus yang membeli GA-900 di situs e-commerce resmi Casio tersebut maupun di official store beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada, bisa memperoleh satu buah kaos yang dirancang khusus oleh Dominate, salah satu label street wear fashion lokal yang pernah bekerja sama dengan G-SHOCK di awal 2020.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top