Reuni Pemain Spiderman Akan Ada di Spiderman 3?

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:30 WIB
loading...
Reuni Pemain Spiderman Akan Ada di  Spiderman  3?
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Kesempatan untuk menampilkan Spider-Man dengan tiga Peter Parker di Spider-Man 3 mendatang terlihat jelas. Setelah berbulan-bulan rumor yang belum dikonfirmasi, Sony Pictures tampaknya telah mengisyaratkan kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai web- slinger dalam film yang dibintangi Tom Holland ini.

Sebuah video yang diposting di channel YouTube resmi Sony Channel Amerika Latin telah memicu spekulasi ini karena bertanya kepada penggemar, "Siapa Spider-Man favorit Anda?" Kabar baiknya, menurut video tersebut, "Anda tidak harus memilih, di Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi".

Baca juga : Gaya Rambutnya Dinilai Hina Budaya, Hendery NCT Panen Kecaman

Video tersebut, berlabel berita, selanjutnya dijelaskan bahwa dalam Spider-Man 3 sangat mungkin melihat semua orang dan tiga Peter Parker yang menyelamatkan dunia bersama-sama. Sony juga menambahkan akan membagikan lebih banyak info tentang film Marvel terbaru ini melalui bagian berita Sony Latin America.

Desas-desus tentang kemungkinan munculnya Maguire dan Garfield di Spider-Man 3 pertama kali menyebar pada bulan Oktober. Menurut FandomWire, Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi skrip yang menampilkan ketiga Spider-Man untuk menangani banyak penjahat dari masa lalu, serta yang baru.

Adapun penjahat dari masa lalu yang disebutkan dalam spoiler, mereka dilaporkan termasuk Electro Jamie Foxx serta Venom (Tom Hardy), Gembong Vincent D'Onofrio dan Green Goblin. We Got This Covered juga melaporkan bahwa Kraven the Hunter dan Scorpion akan ditambahkan ke dalam film ini.

Menanggapi spekulasi ini, perwakilan dari Sony dan Marvel mengatakan kepada ET Canada di akhir bulan yang sama, bahwa pemain yang dirumorkan belum dikonfirmasi. Namun, pernyataan ini tidak terdengar seperti penyangkalan langsung.

Baca juga : Jam Tangguh G-shock GA 900, Cocok Street Fashion dan Wisata Alam

Foxx, yang sebelumnya muncul secara tidak sengaja mengkonfirmasi kembalinya sebagai Electro sebelum mencabutnya, juga membahas rumor kemunculan karakter The Amazing Spider-Man 2 di Spider-Man 3.

"Saya tidak tahu. Segalanya mungkin," kata Foxx kepada ComicBook dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/12).
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)