Waduh, si Cantik Park So Dam Jalani Tes Covid-19

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:39 WIB
loading...
Waduh, si Cantik Park So Dam Jalani Tes Covid-19
Artis Korea Park So Dam telah menjalani tes COVID-19. Bintang film Parasite ini telah melakukan kontak dengan kasus virus corona baru yang dikonfirmasi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Artis Korea Park So Dam telah menjalani tes COVID-19. Agensinya, Park Company melaporkan ke media Korea bahwa bintang Parasite ini telah melakukan kontak dengan kasus virus corona baru yang dikonfirmasi.

Dikabarkan bahwa salah satu staf di sekitar Park So Dam tertular virus corona baru. Setelah itu, Park So Dam menjalani tes pada 5 Desember dan saat ini sedang menunggu hasil. (Baca juga: Gaya Rambutnya Dinilai Hina Budaya, Hendery NCT Panen Kecaman )

Staf tersebut dilaporkan mengunjungi tempat pertunjukan teater Park So Dam dan bertemu dengan aktris tersebut. Mengenai pengunjung teater, dilaporkan bahwa karena tindakan pencegahan yang tepat telah diambil, seharusnya tidak ada kemungkinan penyebaran virus di kemudian hari.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (5/12) namun, pertunjukkan tersebut akan dihentikan selama dua minggu ke depan. Langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan. Agensi akan melaporkan status Park So Dam lebih lanjut setelah hasil tes keluar.

Sebelumnya, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW sama-sama dinyatakan positif COVID-19. Pada Selasa (1/12) malam, agensi EVERGLOW, Yuehua Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Yiren dan Sihyeon telah didiagnosis terinfeksi COVID-19.

Agensi tersebut juga mengumumkan bahwa meskipun empat anggota EVERGLOW lainnya dinyatakan negatif virus corona baru, mereka semua akan menjalani karantina mandiri selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

EVERGLOW melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi COVID-19 terjadi pada 22 November. Ini menempatkan pemeran dan tamu dari episode Sketchbook berpotensi terpapar. Pada 24 November, EVERGLOW diketahui berpartisipasi dalam rekaman Yoo Hee Yeol Sketchbook KBS. (Baca juga: Reuni Pemain Spiderman Akan Ada di Spiderman 3? )

Karena itu, semua artis dan staf yang terlibat dalam episode Yoo Hee Yeol Sketchbook akan menjalani tes COVID-19. Selain EVERGLOW, para tamu di episode itu termasuk Teen Top, Gummy, Joo Hyun Mi, dan Kim Hyun Chul.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)