Bagus Ajidani Ungkap Rahasia Sukses di Mister Global Indonesia 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:12 WIB
loading...
Bagus Ajidani Ungkap Rahasia Sukses di Mister Global Indonesia 2020
Dengan bermodalkan kemauan dan kerja keras, Bagus Ajidani menguatkan tekadnya untuk selalu mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki darah seni di dalam dirinya, Bagus Ajidani tidak hanya lihai dalam hal desain, tetapi juga di bidang musik . Pemuda kelahiran Lamongan, 1 November 1994 ini menunjukkan kepiawaian jari jemarinya dalam memainkan tuts piano.

(Baca juga: Ini Dia Cara Bikin Bika Ambon yang Manis dan Kenyal di Mulut )

Kecintaannya terhadap seni juga dia tuangkan dalam pekerjaannya di bidang fotografi. Bagus sendiri merupakan lulusan design and management product dari salah satu universitas swasta di Surabaya . Dia pun mengawali kariernya sebagai seorang fotografer. Akan tetapi itu tidak membuatnya merasa puas dan cukup.

Hingga akhirnya, dengan bermodalkan kemauan dan kerja keras, dia menguatkan tekadnya untuk selalu mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Hal tersebut juga mendorong Bagus untuk mengikuti kontes tahunan Mister Global Indonesia 2020. "Pada 2020, saya memberanikan diri untuk memutar haluan tampil di depan layar dengan mengikuti audisi Mister Global Jawa Timur," ungkap Bagus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/12).

Ternyata, pilihannya itu menjadi awal dari langkah barunya. Selepas memenangkan Mister Global Jawa Timur, Bagus berhak melaju ke tingkat selanjutnya, yakni Mister Global Indonesia 2020. Seluruh persiapan telah dijalaninya dengan matang. Itu semua dilakukan Bagus demi membawa nama baik Jawa Timur di tingkat nasional.

Dengan segenap kemampuan dan kepercayaan dirinya, serta doa dari masyarakat Jawa Timur, Bagus berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di malam grand final Mister Global Indonesia 2020. Mengangkat advokasi tentang pencemaran Sungai Brantas di Jawa Timur, Bagus sukses merebut gelar Mister Global Indonesia 2020.

Berkat keberhasilannya menyabet gelar utama tersebut, Bagus nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Mister Global 2020 yang rencananya berlangsung di Thailand, April 2021.

"Sebuah pencapaian yang tinggi dapat memenangkan Mister Global Indonesia 2020. Kunci terpenting kemenangan adalah tulus dan kerja keras, karena kerja keras dan tulus merupakan kolaborasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal," kata Bagus.

(Baca juga: Lawan Sembelit, Konsumsi 7 Makanan Mengandung Serat Berikut Ini )

Untuk langkah berikutnya, Bagus pun tak lupa memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Indonesia menjelang persiapannya menuju ke pentas internasional Mister Global di Thailand, tahun depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)