Mencari Teman Liburan Terbaik? Anda Bisa Ajak 6 Zodiak Ini

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:03 WIB
loading...
Mencari Teman Liburan Terbaik? Anda Bisa Ajak 6 Zodiak Ini
Berlibur akan lebih menyenangkan jika Anda bergabung dengan orang-orang yang membuatnya hidup, menarik, dan unik. Anda pun bisa mengajak zodiak ini. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang aksyik diajak berlibur. Apalagi, berlibur memang lebih menyenangkan jika Anda bergabung dengan orang-orang yang membuatnya hidup, menarik, dan unik.

Merencanakan liburan masa depan juga bisa menjadi hobi favorit Anda, membaca sekilas situs web dan halaman majalah, kemudian Anda bisa merasakan angin sepoi-sepoi saat berlibur. Jadi, inilah beberapa zodiak yang menjadi teman berlibur terbaik dilansir dari Times of India. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Kesempurnaan )

1. Gemini
Teman yang cocok untuk bersama Gemini adalah Leo dan Libra. Gemini senang berada di saat ini dan menikmati tujuan berlibur secara menyeluruh. Mereka suka getaran saat ini. Leo secara alami menyukai kesenangan dan suka menikmati olahraga dan permainan petualang. Libra suka ditemani teman-temannya yang tenang dan tidak suka bepergian sendirian, kebanyakan.

2. Aries
Zodiak terbaik untuk menemani Aries berlibur adalah Pisces, Sagitarius, dan Aquarius. Aries dikenal karena jiwa petualang mereka yang sangat dikagumi. Tiga zodiak lainnya adalah teman yang sempurna karena mereka menyeimbangkan rencana perjalanan Aries yang ketat. Mereka tidak keberatan menghabiskan waktu bersama dan sering keluar untuk melakukan urusan mereka sendiri di tengah rencana perjalanan utama.

3. Cancer
Cancer suka berlibur dengan Sagitarius, Aries, Scorpio, dan Pisces. Cancer suka menjelajahi tempat-tempat indah dan juga ingin mengetahui tradisi, festival, makanan di tempat yang mereka kunjungi. Sagitarius dapat menjalin ikatan dengan orang lain dan Pisces, Scorpio, dan Aries zodiak mandiri dan cenderung menjelajahi area bersama-sama, tanpa kebosanan.

4. Taurus
Taurus paling cocok dengan Leo, Cancer dan Capricorn. Zodiak ini menyukai gaya hidup yang bagus dan mewah, oleh karena itu mereka lebih menyukai hal yang sama saat mereka berlibur. Mereka dapat merencanakan dengan sangat baik dan semua zodiak ini menyukai gaya hidup mewah. Zodiak ini merupakan tipe tinggal di vila yang tenang di tepi pantai dan menikmati matahari terbenam daripada pergi hiking dan menyelam. (Baca juga: Harbolnas 12.12, The F Thing Hadirkan Pesta Diskon Produk Branded "12.12 Online Shopping Madness" )

5. Sagitarius
Sagitarius berpasangan dengan Gemini, Virgo, dan Pisces. Mereka suka berpetualang dan spontan. Mereka lebih cenderung menjelajah di hutan untuk mencari bunga dan burung yang indah. Sagitarius fleksibel dan sabar. Karenanya, ketiga zodiak ini lebih suka menjelajah bersama dan pergi berbelanja, minum, dan menemukan tempat-tempat kafe baru.

6. Scorpio
Scorpio lebih suka bepergian dalam kelompok yang sangat kecil dan itulah mengapa Cancer dan Taurus sahabat terbaik mereka. Scorpio menyukai lingkaran yang dekat dan karenanya suka bepergian dalam kelompok yang terdiri dari dua atau tiga orang. Ketiga zodiak ini menikmati waktu santai di tepi kolam renang dan terikat satu sama lain dengan segelas anggur. Mereka suka memelihara rencana perjalanan yang terencana dan terorganisir.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)