NuArt Sculpture Park di Jabar Simpan Karya Seniman Top Bali

Sabtu, 05 Desember 2020 - 20:58 WIB
loading...
A A A
Di dalam museum terdapat juga N Cafe yang menyajikan suguhan khas Bali yaitu bebek goreng bali dan nasi campur. Ada juga pengalaman al fresco dining. Selain kafe terdapat pula kantin yang berada di dekat area workshop. Makanan yang dijual adalah makanan ringan serta minuman. Ada juga Craft Boutique menawarkan karya miniatur Nyoman Nuarta yang dapat Anda beli sebagai oleh-oleh.

Bagi Anda yang ingin datang ke NuArt Sclupture Park, tempat ini cukup strategis. Lokasinya tidak jauh dari pintu Tol Pasteur dan dapat ditempuh 10 menit atau sekira 4 kilometer.

Setelah keluar dari pintu Tol Pasteur Anda dapat langsung mengambil jalan ke kiri menuju ke arah Jalan Surya Sumantri, ikuti saja jalan tersebut hingga menjumpai pertigaan dan jalan menjadi 1 arah menuju Jalan Leumah Neundeut. (Baca juga: Mencari Teman Liburan Terbaik? Anda Bisa Ajak 6 Zodiak Ini )

Setelah itu ambil arah Jalan Perintis. Ikuti hingga menjumpai Gerbang Perumahan Setra Duta (ditandai dengan sebuah patung tangan karya Nyoman Nuarta). Setelah menyusuri Jalan Setra Duta Raya Anda akan menjumpai penunjuk arah NuArt Sclupture Park. Selamat menikmati karya anak bangsa.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)