Waduh, Johyun Berry Good Diduga Sengaja Tempatkan Staf Berisiko COVID-19

Minggu, 06 Desember 2020 - 03:07 WIB
loading...
Waduh, Johyun Berry Good Diduga Sengaja Tempatkan Staf Berisiko COVID-19
Johyun Berry Good diduga sengaja menempatkan anggota staf berisiko COVID-19. Hal ini diungkap Ilgan Sports melalui artikelnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Johyun Berry Good diduga sengaja menempatkan anggota staf berisiko COVID-19. Ilgan Sports mengungkap artikel yang mengklaim bahwa Johyun mengekspos banyak anggota staf yang berisiko tertular COVID-19 karena perilakunya.

Menjelang pemutaran perdana filmnya, Dragon Inn Part 1: The City of Sadness, Johyun berpartisipasi dalam wawancara yang dihadiri oleh tiga hingga empat reporter serta beberapa fotografer. (Baca juga: Gaya Rambutnya Dinilai Hina Budaya, Hendery NCT Panen Kecaman )

Tetapi hanya satu hari setelah wawancara, CEO agensinya dan salah satu manajer dipastikan positif terinfeksi COVID-19.

Meskipun agensi menyatakan bahwa anggota Berry Good dinyatakan negatif, banyak yang menuduh Johyun serta agensi mungkin mengetahui bahwa mereka sedang dites COVID-19 tetapi tetap menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Jeonghwa EXID yang membintangi film yang sama, membatalkan kehadirannya di menit terakhir karena anggota staf filmnya, Handsome Guys melakukan kontak dengan seseorang yang positif terinfeksi COVID-19.

Menanggapi kecurigaan tersebut, agensi Berry Good menyatakan bahwa mereka akan berupaya untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan staf mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (5/12) baik Johyun maupun agensinya tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait kecurigaan di kalangan netizen. (Baca juga: Luar Biasa! Rating Ikatan Cinta Tembus 11,2 & Audience Share 40,2%, MNCN Kian Terdepan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)