Amanda Manopo Bete, Billy Syahputra Lupa Tanggal Ulang Tahunnya Hari Ini

Minggu, 06 Desember 2020 - 07:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Bete, Billy Syahputra Lupa Tanggal Ulang Tahunnya Hari Ini
Amanda Manopo. Foto/IG @amandamanopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo genap berusia 21 tahun hari ini, 6 Desember 2020. Tadi malam, pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu mendapat kejutan ulang tahun (ultah) di lokasi syuting. Sang kekasih, Billy Syahputra, memang ikut menghadiri suprise ultah tersebut, tapi pria 29 tahun itu sempat bikin Amanda bete lantaran tak ingat tanggal lahirnya.

Billy ketahuan lupa tanggal lahir Amanda saat diwawancara Uya Kuya belum lama ini. Awalnya Uya bertanya kepada Billy soal gosip bahwa dirinya bakal menikah dengan Amanda di hari ulang tahun kekasihnya itu. Bukan menjawab gosip tersebut, Billy malah bertanya kapan tanggal lahir Amanda yang dimaksud oleh Uya.

( )

"Ulang tahun kamu memang tanggal berapa sih?" tanya Billy pada Amanda, seperti dikutip dari kanal YouTubenya.

"Kamu tahunya tanggal berapa?" Amanda balik bertanya.

"Tanggal 5 Desember," jawab Billy.

Mendengar jawaban Billy, Amanda langsung bete dan meninggalkan adik Olga Syahputra itu.

Billy kontan merasa bersalah dan mengejar Amanda yang ngambek. Ternyata, jawaban Billy tadi hanya guyonan karena sebenarnya ia sangat ingat hari kelahiran Amanda.

Amanda Manopo Bete, Billy Syahputra Lupa Tanggal Ulang Tahunnya Hari Ini

"Aku tahu tanggal 6," rajuk Billy, seraya menggendong Amanda, yang langsung berubah ceria setelah tahu sang kekasih ternyata ingat tanggal lahirnya.

( )

Sementara, tepat di pergantian hari tadi malam, Amanda mendapat kejutan ulang tahun dari teman dan rekan mainnya di sinetron. Billy terlihat hadir dalam perayaan tersebut dengan membawa buket bunga berukuran besar untuk Amanda.

Kedatangan Billy cukup memberi kejutan buat Amanda yang awalnya mengira sang kekasih tak bisa hadir lantaran jadwal kerjanya yang padat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)