Sempat Tereliminasi, Jerry Tak Menyangka Masuk Top 4 MasterChef Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020 - 08:35 WIB
loading...
Sempat Tereliminasi, Jerry Tak Menyangka Masuk Top 4 MasterChef Indonesia
Jerry akan kembali berkompetisi di Galeri MasterChef Indonesia sore nanti. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Jerry menjadi salah satu peserta yang berhasil masuk top 4 MasterChef Indonesia Season 7. Dari ribuan peserta serta tantangan yang beragam dan sulit, Jerry tidak menyangka bisa sampai di tahap ini. Dia pun bangga dengan pencapaiannya.

"Saya bangga dan pasti nggak nyangka bisa sejauh ini," kata Jerry, dikutip dari Instagram @masterchefina.

( )

Menariknya, Jerry sebelumnya pernah tereliminasi. Kemudian, ia kembali ke galeri MasterChef Indonesia sebagai Black Team. Dia berhasil mendapatkan lagi apron putih setelah melewati beberapa tantangan sulit dari juri bersama peserta lain.

Berkat kemampuan memasak dan kerja kerasnya, sekarang Jerry berhasil masuk top 4 untuk memperebutkan gelar MasterChef Indonesia.

"Siapa sangka dari Black Team jadi TOP 4!? Coba kalau kamu di posisi @jerrymci7 bakal seperti apa?," tulis akun Instagram @masterchefina.

Seperti diberitakan sebelumnya, MasterChef Indonesia Season 7 memasuki babak 4 besar. Clava, peserta termuda di ajang ini, meninggalkan galeri MasterChef Indonesia di babak Top 5 karena gagal dalam pressure test yang cukup menantang.

Bersama Nindi dan Faiz, Clava bukan hanya harus membuat duplicate dish, tapi keeping up atau langsung mengikuti tahapan-tahapan Chef Juna yang mendemokan memasak kepiting.

Dengan pengalaman dan tingkat kecekatan Chef Juna dalam memasak, tantangan dirasa cukup sulit apalagi untuk peserta yang belum pernah mengolah kepiting. Selain mengikuti step by step yang Chef Juna lakukan, saat masakan yang didemokan selesai, para peserta juga sudah harus menyelesaikan hidangan mereka.

( )

Sehingga di tantangan ini fokus untuk bisa membuat hidangan secara utuh sangat diperlukan. Dibandingkan dengan Faiz maupun Nindi, tekstur kepiting Clava juga tidak lebih baik. Karena itu, episode ini menjadi akhir perjuangan bagi Clava yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

Didampingi kedua orangtuanya Clava harus mengubur mimpi untuk menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 7.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)