Wingstop dan Carl’s Jr Hadirkan Konsep Unik di Senopati

loading...
Wingstop dan Carl’s Jr Hadirkan Konsep Unik di Senopati
Carls Jr dan Wingstop hadir dengan arsitektur yang lebih premium, luas serta nyaman. Hal itu terlihat di Jl. Senopati No. 52, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Hadir dengan arsitektur restoran yang lebih premium, luas serta nyaman, Carl’s Jr serta Wingstop kembali membuka gerai terbarunya. Gerai ini berlokasi di Jl. Senopati No. 52, Jakarta Selatan.

Mengusung perpaduan dari dua jenis desain, Wingstop dengan nuansa desain interior craft yang menonjolkan kreatifitas, garis dan warna, serta Carl’s Jr dengan tampilan tema urban industrial, dengan elemen cool, trendi, dan bergaya modern. (Baca juga: Sempat Tegang, Top 4 Masterchef Indonesia Tak Ada yang Dipulangkan )

Di sini, pengunjung akan menikmati pengalaman bersantap yang berbeda dari restoran Wingstop dan Carl’s Jr lainnya. Kedua restoran menyajikan menu berkualitas yang senantiasa memastikan standar kualitas, kebersihan serta keamanan pangan sesuai dengan standar Internasional dan telah dilengkapi dengan sertifikat halal MUI.

Wingstop, The Flavor Experts dengan lebih dari 26 tahun pengalaman mengolah rasa bagi pecinta ayam di seluruh dunia, menawarkan beragam menu seperti Crunchy Wings, Classic Wings atau Boneless Wings yang dihadirkan dalam beragam pilihan rasa. Wingstop Indonesia sendiri menghadirkan sembilan rasa pilihan untuk memenuhi beragam selera pencinta kuliner di Indonesia.



Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper dan Hickory-Smoked BBQ adalah rasa paling favorit yang disukai oleh kebanyakan orang. Carl’s Jr menawarkan berbagai menu burger andalan, seperti Famous Star, Western Beef Bac Cheeseburger, atau Portobello Mushroom. Untuk penikmat burger tentunya tidak perlu meragukan lagi kualitas dari daging burger, roti, sayuran, dan saus yang ditawarkan.

Burger Carl’s Jr menjadi spesial karena bahannya yang merupakan 100% daging sapi asli Australia tanpa tambahan tepung yang dimasak dengan teknik chargrilled. Chargrilled merupakan teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah, sehingga menghasilkan panggangan yang sempurna dan juicy.

Belum lama ini telah diluncurkan juga CJ Chicken sebagai alternatif menu, dengan potongan ayam yang besar, marinasi bumbu khusus dan lapisan tepung spesial membuat ayam terasa garing dan lezat untuk dinikmati. Kenikmatan bersantap di Wingstop dan Carl’s Jr semakin lengkap dengan free refill drinks. Pelanggan dapat mengisi ulang sepuasnya berbagai jenis minuman. (Baca juga: Punya Waktu Paling Dikit, Nindy Taklukkan Mystery Box MasterChef Indonesia )



"Dengan hadirnya Wingstop dan Carl’s Jr di bawah satu atap, menjadikan pilihan pelanggan semakin komplit. Ditunjang dengan lokasi restoran yang strategis dan nyaman baik indoor maupun outdoor. Namun tidak lupa, tim kami selalu menjaga protokol kesehatan baik terhadap karyawan dan pelanggan, agar kita semua tetap bisa makan dengan aman," kata Senior Brand Manager Carl’s Jr dan juga Wingstop, Ingrid Gani melalui siaran resminya, Sabtu (5/12).
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top