Aldebaran Hamili Elsa, Arya Saloka Diomelin Warganet yang Baper

Minggu, 06 Desember 2020 - 12:23 WIB
loading...
Aldebaran Hamili Elsa, Arya Saloka Diomelin Warganet yang Baper
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Sinetron "Ikatan Cinta" semakin membuat gemas para penontonnya. Terlebih saat tokoh Elsa yang diperankan Glenca Chysara mengaku pernah dihamili oleh Aldebaran, suami Andin.

Fitnah Elsa tersebut membuat para penonton geram hingga melampiaskan kekesalannya pada unggahan Instagram Arya Saloka , si pemeran Aldebaran. Padahal, unggahan Arya itu tidak ada kaitannya dengan sinetron. Aktor 29 tahun ini justru tengah mempromosikan suatu makanan.

( )

Hal itu tampak dari pose Arya yang tengah tersenyum dan tampak menikmati secangkir kopi plus roti. Namun, netizen justru memberondongnya dengan ungkapan kekesalan karena karakter yang dibintanginya sedang difitnah.

“Bukannya cari bukti biar Andin enggak marah, malah makan roti. Gimana sih Mas Al ini?” tulis akun @nila**yan*55 di kolom komentar.

“Kita geregetan dia malah ngopi ganteng sambil makan roti. Sungguh dirimu itu,” tulis akun @lel**el*ow.

“Emak-emak se-Indonesia raya pada emosi, eeeh Aldebaran malah ngopi santuy. Pengen nangis,” tulis akun @mbak**ong*3.

“Mas Al nggak ada akhlak ya. Kita semua emosi jiwa kepikiran dia, eh dia enak-enakan makan roti, ketawa,” tulis akun @riana*yu7.

Tak hanya digeruduk di Instagram, Aldebaran, Andin, dan Elsa juga menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Sabtu (5/12) malam. Para penonton turut emosi melihat kelakuan Glenca Chysara di sinetron "Ikatan Cinta".

( )

“Elsa bisa diganti perannya jadi tukang sayur aja nggak sih? Kasihan Andin kan nangis terus,” tulis netizen di Twitter.

“Pertarungan Aldebaran dan Elsa benar-benar dimulai,” tulis netizen lain.

“Gara-gara lu malam Minggu gue dan para kaum jomblo kelabu, Elsa. Seharusnya Aldebaran sama Andin lagi uwu-uwuan dan kita bisa ngerasain keuwuan mereka,” tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)