Serasa Ada di Pulau Pribadi, Hanging Pool Villa di Flores Ini Bikin Liburan Kian Berkesan

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:35 WIB
loading...
Serasa Ada di Pulau Pribadi, Hanging Pool Villa di Flores Ini Bikin Liburan Kian Berkesan
Plataran Komodo Resort & Villas menawarkan fasilitas hanging pool villa yang akan membuat liburan mengesankan. Foto/Dok Plataran Komodo
A A A
FLORES - Keindahan alam Flores dengan bukit dan Taman Nasional Komodo yang terkenal memang membuat para traveler penasaran. Untuk Anda yang belum pernah atau berniat kembali mengunjungi Flores, Plataran Komodo Resort & Villas menawarkan fasilitas hanging pool villa yang akan membuat liburan terasa makin mengesankan.

Plataran Indonesia mengakhiri tahun dengan meluncurkan fasilitas akomodasi mewah terbaru, Hanging Pool Villas di Plataran Komodo Resort and Spa. Berada di lereng bukit yang dipenuhi sinar matahari di Labuan Bajo dan menghadap pemandangan Taman Nasional Komodo yang memukau, Hanging Pool Villas menggabungkan keindahan kasar Flores dengan kenyamanan modern yang memanjakan.

( )

Sebanyak tiga vila menawarkan desain penuh gaya dan ruang tamu mewah di lokasi yang benar-benar spektakuler. Tempat persembunyian di pedesaan namun elegan ini adalah lokasi yang ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Untuk memastikan integrasi mereka dengan lanskap dan menekankan keindahan alam lokasi, setiap Hangging Pool Villa dibuat dengan material bahan alami yang bersahaja seperti batu, kayu, serta ilalang.

(Baca juga : Promosi Wisata, Wonderful Indonesia Wara-wiri di Angkutan Umum Austria )

Dengan kamar mandi bernuansa cerah dan lapang bermandikan cahaya alami serta kamar tidur yang mengusung desain minimalis perpaduan dari pesona pedesaan dan keanggunan modern, setiap vila terinspirasi serta ditekankan oleh lanskap sekitarnya. Vila-vila yang lapang dan luas ini didekorasi dengan menggabungkan elemen-elemen yang menjadikannya tetap sederhana, tetapi memungkinkan keindahan alam yang sederhana itu menjadi pusat perhatian.

Serasa Ada di Pulau Pribadi, Hanging Pool Villa di Flores Ini Bikin Liburan Kian Berkesan


“Penginapan mewah ini menawarkan perpaduan menawan antara pesona pedesaan dan sisi modern, dirancang dengan cinta serta perhatian untuk sepenuhnya menonjolkan lanskap sekitarnya. Jika Anda mencari pelarian kecil dan tempat untuk menikmati ruang terbuka lebar pascapandemi, vila nyaman ini menawarkan solusi yang tepat,” ungkap CEO Plataran Indonesia Yozua Makes.

Plataran Komodo Resort and Spa berasa cukup terpencil di teluk yang tenang di Pantai Waecicu di Pulau Flores, sehingga bisa menjadi surga tropis sejati. Tempat mewah untuk memanjakan diri dengan relaksasi serta petualangan di salah satu kawasan terindah dan tak tersentuh di Indonesia.

Sejuta mil jauhnya dari keramaian dan hiruk pikuk sehari-hari, nikmati privasi vila yang intim namun luas yang merupakan perpaduan menawan antara kenyamanan mewah dan gaya Jawa pada Deluxe Garden Villa, Deluxe Beach Front Villa, Executive Ocean Front Villa, Exclusive Beach Front Villa, Grand Pool Villa, Limasan Beach Front Villa, Two Bedroom Villa, dan Duplex Pool Villa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)