Zendaya Terpilih Menjadi Brand Ambassador Valentino

Minggu, 06 Desember 2020 - 17:20 WIB
loading...
Zendaya Terpilih Menjadi Brand Ambassador Valentino
Zendaya, brand ambassador baru Valentino. Foto/wwd.com
A A A
JAKARTA - Setelah memamerkan koleksi pakaian ready to wear 2021 untuk Valentino di Milan pada bulan September lalu, direktur kreatif Valentino , Pierpaolo Piccioli meunjuk brand ambassador terbaru. Piccioli mengatakan dia menunjuk Zendaya sebagai brand ambassador label fashion tersebut. Piccioli menerangkan, ini merupakan sebuah keputusan yang sejalan dengan tujuan pihaknya untuk membuat label fashion ini lebih sinkron dengan waktu dan lebih inklusif. Dia juga ingin mempertahankan kode-kode bertingkatnya.

Piccioli menerangkan, alasan mengapa pihaknya memilih Zendaya sebagai brand ambassador baru Valentino adalah karena dia dengan sempurna mewujudkan dan mewakili Valentino dan gaya fashion masa ini. "Dia adalah perempuan muda yang kuat dan tegas yang menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan juga generasinya," ujar Piccioli seperti yang dilansir dari wwd.com.

Baca juga : "The Christmas Song", Kejutan Istimewa Shawn Mendes dan Camila Cabello Untuk Penggemarnya

Zendaya adalah aktris dan penyanyi. Dia dianggap memiliki kecantikan alami. Menurut Piccioli, dia merupakan perwujudan dari konsep romantisisme kontemporer yang diusung Valentino.September lalu, Zendaya Coleman, membuat sejarah di Primetime Emmy Awards sebagai pemenang termuda Aktris Utama Luar Biasa dalam Serial Drama untuk perannya dalam "Euphoria,". Dia juga merupakan aktris kulit hitam kedua setelah Viola Davis, yang memenangkan kategori bergengsi dalam acara penghargaan berusia 72 tahun itu.

Zendaya juga merupakan seorang tokoh berpengaruh di Hollywood. Dia seorang aktivis dan blak-blakan mendukung gerakan Black Lives Matter.Zendaya juga tidak asing dengan industri mode dan kecantikan. Dia juga merupakan favorit karpet merah karena penampilannya yang modis. Dia adalah wajah dari wewangian perempuan IdĂ´le dari LancĂ´me. Dia baru saja memperluas perannya dalam iklan maskara baru, Lash IdĂ´le. Dia telah merancang koleksi untuk Tommy Hilfiger dan membuat lini sendiri, Daya by Zendaya.

Zendaya mengaku merasa terhormat terpilih sebagai wajah Valentino. “Saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi luar biasa ini dengan Pierpaolo dan seluruh keluarga Valentino,” ujar Zendaya.Persepsi identitas dalam komunitas kontemporer adalah elemen penting dari proses kreatif Piccioli.

Baca juga : Cincin dengan 12.638 Berlian Ini Masuk Guinness World Records

Dia membuka visi individu pada puisi yang menjadi milik realitas. Dia memiliki tujuan menciptakan citra pribadi yang terbuat dari ekspresi diri dan bukan aspirasi. Sebuah citra yang memungkinkan untuk merasakan empati. “Kesadaran, inklusi, empati, dan romantisme kontemporer adalah nilai-nilai yang ingin saya sampaikan kepada komunitas Valentino, ”kata Piccioli.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)