Sering Konflik dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara Kompak di TikTok

Minggu, 06 Desember 2020 - 18:40 WIB
loading...
Sering Konflik dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara Kompak di TikTok
Amanda Manopo dan Glenca Chysara Kompak di TikTok. Foto/IG @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Pemirsa setia "Ikatan Cinta" pasti sudah tahu kalau Amanda Manopo dan Glenca Chysara sering kali berkonflik. Dalam sinetron tersebut mereka berperan sebagai adik kakak dan kerap kali diwarnai ketegangan.

Akting Amanda sebagai Andin dan Glenca sebagai Elsa begitu menguras emosi pemirsa, namun ketegangan yang terjadi antara keduanya hanyalah di sinetron karena ingin bersikap profesional untuk mendalami peran masing-masing. Di luar itu, Amanda dan Glenca malah menunjukkan kekompakan lewat video TikTok.

( )

Dalam video TikTok Glenca yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Amanda dan Glenca membuat konten yang terkait dengan sinetron "Ikatan Cinta" .

Dalam unggahannya, Glenca menuliskan "Ikatan Cinta Edition". Terlihat keduanya begitu kompak dan menikmati konten TikTok yang mereka buat.

Postingan Glenca sekaligus video TikToknya bersama Amanda Manopo langsung banjir komentar dari netizen, mengingat keduanya dalam sinetron tidak akur, tapi lain hal jika di belakang layar.

“Ini adalah salah satu pengalaman yang belum pernah aku dapetin, karena aku bermain bersama banyak sekali pemain senior yang aku idolakan. Ini adalah kesempatan yang berharga buat aku, karakternya pun sangat tertantang buat aku ambil,” ucap Glenca dalam tayangan YouTube Starpro, Minggu (6/12).

( )

“Kita sebagai aktris/aktor profesional dalam pekerjaan. Dari sebuah cerita penulisnya pinter, asyik dan membuat penonton jadi pada baper. Kita berperan, ketika on set pakai topi seakan aku sebagai Andin, setelah Cut ya aku kembali jadi Amanda,” timpal Amanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)