ReYUNIan iNews, Minggu Pukul 20.00: Yuni Shara dan Vina Panduwinata Rilis Single Baru

Minggu, 06 Desember 2020 - 18:18 WIB
loading...
ReYUNIan iNews, Minggu Pukul 20.00: Yuni Shara dan Vina Panduwinata Rilis Single Baru
Yuni Shara dan Vina Panduwinata akan rilis single baru dalam ReYUNIan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mungkin generasi era '80 hingga '90-an tidak asing lagi dengan grup 7 Bintang yang terdiri dari penyanyi pop populer. Menghadapi pandemi COVID-19 para penyanyi ini mengajak masyarakat untuk tetap semangat lewat sebuah lagu. Mereka akhirnya masuk kembali ke dapur rekaman setelah 31 tahun lalu sempat berkarya bersama.

Grup itu awalnya terdiri dari Atiek CB, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Malyda, Mus Mujiono, Trie Utami dan Yopie Latul, merupakan formasi awal 7 Bintang. Fariz RM kemudian turut bergabung.

( )

Di tahun 2020, grup ini kembali menggebrak belantika musik dengan tiga personel baru yaitu Yuni Shara , Ita Purnamasari, dan Memes. Kini mereka hadir dengan single terbaru berjudul “Buatlah Dunia Tersenyum Kembali”. Lagu itu menjadi single teranyar dengan tiga penyanyi baru yang lantunan suaranya sudah akrab di telinga pecinta musik Indonesia. Yaitu berkolaborasi dengan penyanyi Vina Panduwinata.

Nama diva Vina Panduwinata selalu menggaung di telinga pecinta musik Indonesia. Karya-karyanya seakan tak pernah padam hingga kini. Orang-orang masih menyanyikan lagu-lagunya. Sebut saja “Burung Camar” dan “Di Dadaku Ada Kamu” yang masih kita dengar sampai saat ini.

Berkarya selama 40 tahun di belantika musik Indonesia tak pernah mudah bagi penyanyi yang akrab disapa Mama Ina ini. Dia memberikan sebuah kunci mengapa dia masih tetap eksis di jagat hiburan Indonesia.

"Orang itu nggak kenal maka nggak sayang. Jadi jangan pernah kita itu menghilang itu secara total. Selalu berikan informasi tentang kita," ungkap Mama Ina kepada Yuni Shara.

Yuni Shara mengungkapkan rasa terkejut setelah diajak bergabung dengan grup 7 Bintang dan berkolaborasi dengan Vina Panduwinata . Dia mengaku sangat mengagumi Vina dan grup 7 Bintang.

“Seneng banget, soalnya 7 Bintang itu idola saya dan ngefans banget sama semuanya,” kata Yuni.

“Pengalaman yang menyenangkan bisa menjadi bagian dari 7 Bintang dan berkolaborasi dengan Mama Ina,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)