Tulang Ikan Hangus, Faiz Harus Tinggalkan MasterChef Indonesia

Minggu, 06 Desember 2020 - 20:18 WIB
loading...
Tulang Ikan Hangus, Faiz Harus Tinggalkan MasterChef Indonesia
Karena tulang ikan yang dimasaknya gosong, Faiz tereliminasi dan harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Persaingan head to head antara Audrey dengan Faiz dengan tantangan Duplicate Dish akhirnya berakhir dengan hasil bahwa Faiz yang harus keluar dari galeri MasterChef Indonesia karena tulang ikan yang ia masak hangus. Sejak awal memang Faiz sudah terlihat keteteran untuk mengejar waktu dan panik hingga lupa sedang menggoreng ikan.

Baca juga : Tuna Kroket Membawa Jerry Masuk Top 3 MasterChef Indonesia

Alhasil Faiz harus mengubur mimpinya masuk ke dalam tiga besar MasterChef Indonesia Season 7, meskipun menurut para juri kesalahannya hanyalah tulang ikan yang gosong. Sejak awal Chef Juna sudah mengingatkan untuk menggunakan ketepatan indra, menejemen waktu dan menejemen bahan untuk menyelesaikan tantangan kali ini. Namun memang tingkat kesulitan memasak di babak Top 4 jauh lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Apalagi kali ini Duplicate Dish-nya mengolah menu Ikan Saba.

“Saba ini underated fish di mana orang berfikir it’s delegate sulit mengolahnya,” kata Chef Arnold.

Meski tampak sedih harus memupus mimpinya, Faiz tetap berlapang dada dan ia berterima kasih kepada ketiga juri yang sudah memberinya banyak sekali ilmu. Di tengah suasana itu, Chef Arnold sempat bercanda dengan Faiz untuk melepas chef jacket-nya, namun tak lama ia berkata dan mempersilahkan untuk membawanya.

Ia pun sempat ditanya oleh Chef Arnold tentang pengalamannya yang paling berkesan selama menjadi peserta.

“Ini bukan decision yang mudah, kalian masing-masing punya kelebihan dan kekurangan,” ucap Chef Renatta.

Baca juga : Sering Konflik dalam "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dan Glenca Chysara Kompak di TikTok

“Di mata kami, all of you pemenang, tugas kami adalah membuat kalian better dari sebelum datang,” kata Chef Juna.

“Thank you Chef Arnold, Chef Juna, Chef Renatta atas ilmu selama ini dan teman-teman terus berjuang karena akan ada satu yang jadi pemenang,” sebut Faiz.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)