Rekomendasi Produk Pemutih Kulit agar Tampil bak Wanita Korea

Senin, 07 Desember 2020 - 00:17 WIB
loading...
Rekomendasi Produk Pemutih Kulit agar Tampil bak Wanita Korea
Ada beberapa produk kecantikan asal Korea yang terbaik dan dapat memutihkan kulit dalam waktu relatif singkat. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit putih dan cerah adalah salah satu bagian terpenting dari standar kecantikan khas Korea. Ada beberapa produk kecantikan asal Negeri Ginseng yang terbaik dan dapat memutihkan kulit dalam waktu relatif singkat.

Menurut Bestkoreanguide.com, Laneige White Dew Tone-Up Cream menjadi salah satu produk pemutih wajah terbaik di tahun 2020. Krim pemutih asal Korea ini tidak hanya memberi tampilan kulit yang putih dan cerah. Produk ini juga meringankan hiperpigmentasi untuk meratakan warna kulit.

( )

Krim pemutih ini mengandung ekstrak saururus chinensis yang telah dipatenkan untuk memperbaiki flek hitam. Untuk meningkatkan efeknya, produk ini juga mengandung air gula nabati yang melembabkan dan mencerahkan kulit.

Ada pula Tony Moly Panda's Dream White Magic Cream. Tidak banyak produk pemutih yang juga merawat lingkar bawah mata. Namun, krim pemutih Tony Moly ini memiliki dua fungsi tersebut yaitu memutihkan sekaligus menghilangkan mata panda. Niacinamide dan getah bambu yang terkandung dalam produk ini membuat wajah lebih cerah, sehingga dapat merawat kulit kusam sekaligus mengobati kemerahan.

Sementara itu Korean Lemon Whitening Cosmetics Lemon adalah cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan salah satu perawatan yang paling direkomendasikan oleh dokter saat ini.

Lemon juga mengandung efek hipoalergenik dan antiiritasi. Produk ini menjadi sangat populer di kalangan remaja karena tidak hanya menghilangkan jerawat tetapi juga memutihkan kulit. Produk ini dapat menghilangkan bekas jerawat akibat perubahan hormonal pada orang dewasa.

Adapun Snow White Cream adalah produk krim pemutih yang biasanya digunakan perempuan-perempuan Korea untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit di musim dingin. Produk ini membantu mengurangi bercak kasar dan kering pada kulit. Edisi khusus dari Winter Collection of Beauty Enhancing Creams ini dapat diaplikasikan langsung ke area kulit manapun yang membutuhkan penghalusan dan dirancang untuk bekerja dengan cepat serta mudah untuk menciptakan tampilan kulit yang natural dan halus.

( )

Adapun Myconos Day Cream Korean SPF Sun Protection Whitening Creamg terbukti cukup efektif sebagai produk antipenuaan alami. Produk ini menggunakan dua bahan aktif yang ada di Myconos Day Cream yaitu Cynergy TK dan Nano-Lipobelle H-EQ10. Dengan bantuan dua bahan alami tersebut, Myconos terbukti lebih efektif juga dikatakan bahwa krim tidak mengandung paraben atau pewarna buatan karena telah diekstrak hanya dari bahan alami yang paling murni.

Produk ini dapat secara efektif melembabkan kulit. Selain itu, krim ini mengandung perlindungan UVB alami yang dapat memberikan perlindungan yang cukup pada kulit terhadap sinar matahari yang merusak selama musim panas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)