Gading Marten Terseret Perkara HP Gisel yang Hilang

Minggu, 06 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
Gading Marten Terseret Perkara HP Gisel yang Hilang
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Kasus video syur Gisella Anastasia memasuki babak baru. Kali ini, hilangnya handphone milik Gisel menyeret nama Gading Marten.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris, dikutip dari Instagram @silet_Indigo, Sabtu (5/12).

( )

Ucapan Hotman seketika membuat netizen ramai. Akhirnya, banyak yang menghubungkan misteri hilangnya handphone Gisel dengan kemunculan video syur itu. Bahkan menduga kuat bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut benar-benar dirinya.

Di tengah kehebohan itu, akun Instagram Gading Marten langsung digeruduk netizen. Mereka penasaran dan menghubungkan hal tersebut sebagai salah satu alasan Gading dan Gisel bercerai pada 2019.

"Kak Gading, emang benar 3 tahun lalu HP Gisel hilang tapi sebelumnya dikasih ke manajer dan video udah dihapus? Itu waktu sama Gading kan? Itu ya alasan Kak Gading cerai dan kemarin sempat bungkam soal video," komentar netizen.

"Semoga Gading tabah dalam menyikapi hilangnya HP 3 tahun yang lalu (2017), sedangkan baru cerai 2019, saya salut dengan ketabahan Gading dan kedewasaannya selama itu," komentar netizen lain.

Sebelumnya, Gisel telah membantah dirinya sebagai pemeran video syur yang beredar sejak 7 November 2020 itu. Kasus tersebut sedang dalam pengembangan pihak kepolisian.

( )

Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua tersangka, yakni pemilik akun Twitter PP dan MN. Untuk pemeran asli dalam video syur, pihak berwajib belum dapat memastikan. Mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)