Ketahuan Bikin Bukti Palsu, Amanda Manopo Makin Kecewa dengan Arya Saloka

Senin, 07 Desember 2020 - 14:23 WIB
loading...
Ketahuan Bikin Bukti Palsu, Amanda Manopo Makin Kecewa dengan Arya Saloka
Setelah sebelumnya Andin (Amanda Manopo) kecewa terhadap Aldebaran (Arya Saloka) karena telah membuat bukti palsu, kini Andin menjadi semakin kecewa. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya Andin ( Amanda Manopo ) kecewa terhadap Aldebaran ( Arya Saloka ) karena telah membuat bukti palsu, kini Andin menjadi semakin kecewa. Sikapnya pun berubah kembali menjadi dingin.

Kisah mereka dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode 68-69 yang akan tayang di RCTI, Senin (07/12/2020) pukul 19.30 WIB. (Baca juga: Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta )

Aldebaran terus berusaha membujuk Andin untuk bisa percaya kepada dirinya. Sampai-sampai Al yang kini harus tertidur di depan kamar Andin. Tetapi nampaknya itu belum juga membuat hati Andin luluh.

Bukan karena Andin sudah tidak cinta, cinta itu masih akan ada untuk Al. Hanya saja rasa percaya yang mulai terkikis. Dan Andin masih tetap berharap bukti itu akan dibawa oleh Aldebaran.

Sementara Elsa (Glenca Chysara) merasa di atas angin. Elsa telah berhasil membuat semua orang percaya dengan tipuannya. Termasuk suaminya, Nino (Evan Sanders). Tetapi di satu sisi Elsa gelisah dan cemas. Ia takut Aldebaran akan membawa bukti yang akhirnya keadaan berbalik dan semua orang akan balik menyerang dirinya.
Dan memang benar, Aldebaran terus mencari bukti. Aldebaran meminta Rendy untuk kembali mencari bukti yang bisa menguatkan dirinya di tanggal 15 Januari 2017 tidak bersama dengan Elsa. Bukti yang menunjukkan kalau dia saat itu tengah berada di Sdyney dan menghadiri meeting penting untuk perusahaannya.

Sementara Elsa nampaknya benar-benar tidak tenang jika tidak mendapat kabar tentang Aldebaran dan Andin. Elsa berusaha pura-pura menanyakan kepada Andin lewat telepon. Elsa berharap mendapatkan info secara tidak langsung dari Andin kalau Aldebaran belum mendapatkan bukti yang menunjukkan dia tidak bersalah.

Tetapi, Andin tidak bergeming membahas rumah tangganya. Elsa menjadi kesal. Elsa akhirnya memutuskan untuk ke rumah Andin. Elsa merasa perlu mendapat info dan harus mendoktrin Andin lagi agar tidak percaya dengan apapun yang Aldebaran buktikan. (Baca juga: Simpan Rahasia, Verrell Bramasta Makin Curiga dengan Ranty Maria )

JRENG!. Akankah Aldebaran menemukan bukti yang sedang ditunggu oleh Andin?? Siapa yang akan menang Aldebaran atau Elsa? Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)