Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 07 Desember 2020 - 08:06 WIB
loading...
Mulai Luluh, Arya Saloka Akui Pesona Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka mengakui pesona Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Arya mengatakan, Amanda yang berperan sebagai Andin berhasil membuat Aldebaran luluh. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka mengakui pesona Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta . Arya mengatakan, Amanda yang berperan sebagai Andin berhasil membuat Aldebaran yang diperankan oleh dirinya perlahan mulai luluh.

Tidak hanya karena kecantikannya, kebaikan Andin, perhatian dan kasih sayang yang diberikan, ternyata mengikis dendam di hati Al. Karena itu, Arya mengatakan, bahwa istri seperti Andin pantas untuk dipertahankan. (Baca juga: Sering Konflik dalam "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dan Glenca Chysara Kompak di TikTok )

"Ya penonton aja coba tanya laki-laki kalau dapat istri modelan kaya Andin yang memang baik banget, selalu menutupi kekurangan suami dan segala macem. Ya, bodoh aja kalau nggak dipertahanin sih," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI, Senin (7/12).

Sementara, sinetron Ikatan Cinta semakin diminati pemirsa. Bahkan setiap episode yang menampilkan kisah dan penuh kejutan dinanti penggemarnya. Itu sebabnya, para pemain sinetron ini berusaha total memainkan peran mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dua di antaranya Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya yang dipasangkan di sentron terlihat profesional saat melakonkan adegan mesra. Uniknya, Amanda dan Arya juga dianggap berhasil mengaduk-aduk emosi penonton setia sinetron Ikatan Cinta.

Bagaimana tidak, saat adegan mesra, Amanda dan Arya begitu melakukannya dengan penuh penghayatan. Keduanya seperti benar-benar menjadi pasangan sehingga adegan itu membuat baper (terbawa perasaan) penonton.

"Sebenernya nggak usah adegan ya. Gue baca skenario aja 'Ih sweet banget nih. Cute banget nih momen'. Nggak usah adegan, baca skenario aja gue-nya suka ketawa-ketawa sendiri 'Ih lucu banget nih adegannya'," jelas Arya dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Tidak hanya mampu membuat baper penonton. Kabarnya, Billy Syahputra yang selama ini disebut-sebut sedang berpacaran dengan Amanda Manopo dikabarkan cemburu. Meski demikian, suami Putri Anne ini tidak ingin pusing dengan komentar netizen. Arya sendiri menyakini penonton sinetron Ikatan Cinta adalah penonton yang cerdas. (Baca juga: Drama Start-Up Tamat, Suzy Sulit Bedakan Kebahagiaan dan Kesedihan )

"Billy sering main kesini (lokasi syuting Ikatan Cinta). Mungkin kalau sekarang dia pas punya acara baru juga kan. Kemarin sempet main juga ko. Kebetulan temen-temen mainnya Billy temen mainnya gue. Meskipun gue baru kenal Billy pas sama Manda di sini," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)