Perkara Hati Ini yang Tau Cuma Allah Sama Diri Kita Sendiri

Senin, 07 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Perkara Hati Ini yang Tau Cuma Allah Sama Diri Kita Sendiri
Bawa Perasaan atau dikenal dengan sebutan baper sedang menjadi trending di zaman millennials ini. Dai Muda akan membahas topik tersebut dengan judul Hati-Hati Dengan Hati. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Program Dai Muda membicarakan Bawa Perasaan atau dikenal dengan sebutan "baper". Ini sedang menjadi trending di zaman millennials. Bahkan, dari dulu sampai sekarang yang berbau dengan cinta laris, karena hidup kalau tidak ada cinta gak seru, hati itu sumber pokok dalam diri manusia. Bahasannya tertaung dalam "Hati-Hati Dengan Hati."

Program Dai Muda ini merupakan Program Variety Religi yang ada di aplikasi RCTI+ dan dibawakan oleh dai muda dengan gaya yang lebih asik dan seru. Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar lah yang akan memandu program ini. (Baca juga: Ngobrolin Jodoh Sampai Shalawatan Bareng di Dai Muda )

Hafidul mengatakan berhati-hatilah dengan yang namanya hati. Kemudian Azmi menambahkan “Perkara hati memang sulit, tidak seperti amal perbuatan yang bisa dilihat dengan mata kita sendiri. Perkara hati ini yang tau cuman Allah sama diri kita sendiri. Dan yang bikin penyakit hati itu adalah manusia itu sendiri,” tambahnya.

Kemudian ada salah satu pertanyaan dari username triyanaayunovyanti. Ia menanyakan bagaimana cara yang baik untuk meminta maaf kepada orang tua, karena dia merasa kesalahan yang sudah dilakukan terlalu banyak dan membuat ia malu untuk meminta maaf.

Hafidul pun menjawab pertanyaan tersebut , “Malu ini termasuk penyakit hati, apalagi ketika mau mengakui kesalahan kita tapi kita malu sama orang tua sendiri juga masih malu” jelas Hafidul.

Salah satu penyakit hati itu adalah orang yang mengaku itu benar, orang yang tidak mau disalahkan, dan orang yang tidak mau menerima nasihat orang lain itu adalah orang yang terkena penyakit hati.

Ingin tau topik-topik selanjutnya yang akan dibahas di program Dai Muda? Kalian bisa mengakses melalui web ataupun aplikasi RCTI+. (Baca juga: Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial )

Nonton terus Dai Muda dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/17819/hati-hati-dengan-hati. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)