So Sweet! Arya Saloka Mulai Luluh dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 07 Desember 2020 - 14:29 WIB
loading...
So Sweet! Arya Saloka Mulai Luluh dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta
Salah satu akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Kisah cinta penuh lika-liku antara Arya Saloka yang memerankan Aldebaran dengan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta terus membuat baper (terbawa perasaan) para penonton setianya di rumah. Sikap tarik ulur dan jaim Al dalam menunjukkan rasa cintanya kepada Andin terkadang juga membuat geram penonton.

Sementara di sisi lain, Andin tidak pernah bisa menyembunyikan rasa cintanya yang begitu dalam kepada Al. Karenanya, Arya Saloka mengatakan, berkat perhatian dan kasih sayang yang diberikan Andin, Al perlahan mulai luluh. Dendam yang dirasakan Al juga terkikis karena cintanya kepada Andin.

Baca juga : Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial

"Nggak mungkin nggak luluh dengan seorang wanita seperti Andin yang baiknya luar biasa. Dendamnya udah terkikis sama cintanya dia. Ketika laki-laki mengeluarkan air matanya, yaudah otomatis cinta lah. Bencinya lama-lama terkikis dengan kasih sayang Andin, dengan sikapnya Andin," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI, Senin (7/12).

"Jadi, kejujurannya Andin pun nyampe ke Aldebaran," tambahnya.

Lebih lanjut, suami artis Putri Anne itu menjelaskan, bahwa Aldebaran bukan pria yang jahat. Menurut Arya, karakter yang diperankannya itu digambarkan sebagai pria yang kaku, sehingga sulit bersikap manis dan romantis kepada Andin.

"Lama-lama pasti terkikis karena sifat Aldebaran yang asli kan, nggak seperti itu. Dia orang yang kaku, dia susah berkata-kata yang baik. Maksudnya, berkata-kata yang romantis itu memang susah. Memang karakternya kaku. Kebetulan si Andin ini yang bisa mengkikis kekakuan, mengkikis dendam Aldebaran," jelasnya.

Baca juga : Posting Foto, Tara Basro Pede Selulit di Pahanya Terlihat

Chemistry yang terbangun di antara keduanya berhasil membuat penonton jatuh cinta. Bahkan, demam sinetron Ikatan Cinta telah melanda semua kalangan. Karenanya, hingga saat ini, sinetron garapan MNC Pictures ini menjadi sinetron nomer satu.

"Mandanya (Amanda Manopo) yang luar biasa. Mandanya yang baik. Kan aktor yang baik bisa membuat lawan mainnya menjadi baik. Dianya sangat baik, sangat hebat, sangat luar biasa," tandasnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)