Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial

Senin, 07 Desember 2020 - 13:06 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial
Kabar mengejutkan dari Aurel Hermansyah. Kekasih Atta Halilintar ini tiba-tiba berpamitan dari media sosial. Padahal, pengikutnya di Instagram 18,1 juta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Aurel Hermansyah . Kekasih Atta Halilintar ini tiba-tiba berpamitan dari media sosial. Padahal, jumlah pengikutnya di Instagram mencapai 18,1 juta.

Apa yang dilakukan anak Anang Hermansyah ini bukan tanpa alasan. Dia mengaku memilih untuk beristirahat sejenak dari kegiatannya berseluncur di dunia maya. (Baca juga: Atta Halilintar Tegaskan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bukan Batal )

“Hai teman-teman, saya akan membagikan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, aku akan keluar dari semua akun media sosial selama beberapa hari dan selanjutnya akan ditangani oleh asistenku,” kata Aurel.
Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial

Sementara, selama menjalani masa rehat, Aurel akan mempergunakan waktunya untuk fokus pada diri sendiri. “Aku merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitasku,” ujar dia.

Perempuan berusia 22 tahun itu berterima kasih atas dukungan, kepedulian, dan cinta yang diberikan oleh penggemarnya. Dia juga menyarankan untuk penggemarnya untuk tak terpaku pada media sosial dan memiliki waktu untuk diri sendiri. (Baca juga: Atta Halilintar Serius Ajak Aurel Hermansyah Bertemu Orang Tuanya )

“Pangkas waktumu bermain media sosial untuk mengurus diri sendiri. Harus! Karena pada akhirnya, kalian harus memerhatikan diri sendiri. Semoga hari-hari kalian menyenangkan.”

Unggahan Aurel Hermansyah itu rupanya mendapatkan dukungan penuh dari pengikutnya di Instagram. Mereka bahkan mendoakan agar kekasih Atta Halilintar itu bisa segera kembali ke Instagram.

“Apapun Queen, aku akan senantiasa menanti Kak Loly untuk kembali lagi. Sedih memang karena sehari saja tanpa kabar dari kakak rasanya hampa banget. Sehat- sehat sayank,” ujar pemilik akun Instagram @lulu_lathifah92. (Baca juga: Posting Foto, Tara Basro Pede Selulit di Pahanya Terlihat )

Sementara akun @evaylindd memberikan dukungannya dengan mengatakan, “Kak Aurel Hermansyah, kami pasti kangen. Selalu semangat ya. Bahagia selalu.”*
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)