Tips Masak Sayur dan Cemilan dengan Rice Cooker Digital

Senin, 07 Desember 2020 - 20:22 WIB
loading...
Tips Masak Sayur dan Cemilan dengan Rice Cooker Digital
foto / dok beko
A A A
JAKARTA - Memasak menjadi aktivitas yang tentu tak bisa terlewatkan setiap harinya. Di tengah situasi yang masih terbatas, kegiatan memasak semakin sering dilakukan, mengingat kebutuhan akan asupan yang lebih terjamin kebersihan dan kualitasnya menjadi kian dirasa penting.

Faktanya, berdasarkan pencarian Google Trends, hingga pertengahan 2020 pencarian kata “resep” mendapatkan popularitas tertinggi. Meski demikian, tak jarang aktivitas dan kreativitas dalam memasak jadi terhambat karena keterbatasan perangkat yang dimiliki.

Baca juga : Hotel di Bali Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat Liburan

Dengan alasan tersebut, Beko, menghadirkan kemudahan lebih bagi penggunanya untuk berkreasi dan menjalani hidup yang lebih sehat, melalui kehadiran rangkaian produk berkualitas terbaik, salah satunya melalui produk rice cooker seri RCM67023R unggulannya.

“Bagi masyarakat Indonesia, rice cooker telah menjadi perangkat penting yang hampir dimiliki di setiap rumah tangga, mengingat masih tingginya konsumsi asupan nasi di negeri ini. Namun yang belum banyak dipahami, rice cooker bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan berbagai aneka sajian lain yang juga menjadi favorit keluarga. Rice cooker seri RCM67023R dari Beko hadir dengan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyiapkan aneka makanan sehat, mulai dari sayuran segar yang menggiurkan, hingga kreasi yoghurt sesuai selera yang menyegarkan,” jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Berikut beberapa tips memasak makanan yang dapat diolah dan disiapkan menggunakan rice cooker beko:

1. Mengolah Sayur, Kian Menggiurkan

Rice cooker dapat digunakan untuk memasak aneka jenis sayuran seperti sup atau sayuran berkuah. Memasak sayur menggunakan rice cooker dinilai lebih praktis dan menghemat gas meski waktu yang dibutuhkan sedikit lebih lama. Sangat tepat diterapkan bagi mereka yang sulit menggunakan perangkat kompor, misal ketika berada di kamar kos yang tidak dilengkapi area dapur.

Untuk membuat sup ayam misalnya, pengguna dapat langsung mencampurkan air, bumbu sup serta bahan seperti ayam, kentang dan wortel ke dalam rice cooker, lalu tekan tombol cook menu sup yang terdapat pada rice cooker Beko. Pada layar digital, kemudian akan muncul waktu yang diperlukan sampai sup matang.

2.Kreasi Kue dan Camilan Menyenangkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)