Kontak dengan Chungha, TWICE Jalani Tes COVID-19

Senin, 07 Desember 2020 - 16:55 WIB
loading...
Kontak dengan Chungha, TWICE Jalani Tes COVID-19
Twice. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Girl group Korea Selatan TWICE dilaporkan segera menjalani tes setelah solois Chungha dinyatakan positif COVID-19 . Saat ini TWICE sedang menunggu hasil tes mereka.

Setelah Chungha dinyatakan positif COVID-19, JYP Entertainment selaku agensi TWICE mengonfirmasi bahwa Sana TWICE baru-baru ini melakukan kontak dengan Chungha. Dia juga melakukan kontak dengan anggota TWICE lain, dan anggota staf yang tumpang tindih dengan Sana telah dites langsung.

( )

Dilansir dari laman Allkpop, Senin (7/12), untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas, TWICE melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasil.

Sementara itu, MNH Entertainment menyatakan Chungha positif tertular COVID-19 melalui pernyataan resmi yang dirilis di fan cafe Chungha. Saat ini Chungha sedang menjalani karantina mandiri.

Penyanyi 24 tahun itu diketahui melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi COVID-19. Setelah mengetahui hal tersebut, Chungha menjalani tes secara sukarela dan hasil tes menunjukkan dia positif tertular COVID-19.

"Ini MNH Entertainment. Kami mengumumkan bahwa artis agensi Chungha telah dinyatakan positif COVID-19. Chungha baru-baru ini mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi dan secara sukarela menjalani tes. Pada pagi hari tanggal 7 Desember, hasil tesnya positif," kata MNH Entertainment.

"Chungha menghentikan semua aktivitasnya dan segera memasuki karantina mandiri, dan dia mengambil tindakan yang diperlukan yang diinstruksikan oleh otoritas kesehatan. Artis dan staf agensi yang telah berpapasan dengan Chungha telah dites atau akan dites, dan kami akan mengambil tindakan tindak lanjut yang diperlukan setelah kami (menerima hasilnya)," lanjutnya.

( )

"Agensi akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah dan mendisinfeksi kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum untuk kemungkinan infeksi lebih lanjut, dan melakukan yang terbaik untuk mengelola semua artis kami," tandasnya, seperti dikutip laman Soompi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)