Wah, Bella Hadid Borong Tanaman Lidah Mertua yang Lagi Ngehits

Senin, 07 Desember 2020 - 10:20 WIB
loading...
Wah, Bella Hadid Borong Tanaman Lidah Mertua yang Lagi Ngehits
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Hobi merawat tanaman hias dilakoni juga supermodel Hollywood Bella Hadid . Dia terlihat tampil modis sambal membawa tanaman untuk dibawa ke apartemennya.


Dalam informasi yang dilansir dari justjared.comm, saat berada di New York, Bella tampak mengangkat tanaman hias salah satunya Sansevieria Trifasciata Prain atau yang dikenal dengan lidah mertua . Saat itu Bella Hadid sedang membeli beberapa tanaman besar untuk apartemennya.

Baca juga : Unik, Moschino Hadirkan Tas Mirip Roti Croissant dan Baguette

Model berusia 24 tahun itu terlihat melakukan pekerjaan berat saat mengambil beberapa tanaman dari rumah kaca setempat.. Dia terlihat di lingkungan Chinatown di New York City dengan mengenakan jaket dan masker berwarna hitam serta celana jeans panjang. Bella membawa tanaman dan menempatkannya di mobil yang menunggu untuk dibawa pulang.

Kegemaran Bella pada berkebun juga nampak dari postingan Bella di Instagramnya @bellahadid. Ia memamerkan foto-foto dan video saat dirinya tengah berkebun. "Kami akhirnya menanam kembali 1500 bayi lavender kami," tulis Bella dalam unggahannya.

Baca juga : Rekomendasi Produk Pemutih Kulit agar Tampil bak Wanita Korea

Dalam foto tersebut, Bella dan Yolanda sedang menggali tanah dan mengatur tanaman. Tapi, namanya juga super model, meski dalam keadaan kotor dan belepotan tanah, Bella tetap terlihat modis.

Di foto tersebut, Bella mengenakan sweater crewneck motif loreng yang biasa digunakan sebagai motif kamuflase untuk berburu. Ia memadankan sweater-nya dengan jins hitam berpinggang tinggi, sepatu bot, dan topi baseball yang dipakai terbalik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6991 seconds (0.1#10.140)