Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan Internasional MNet Asian Music Awards 2020

Senin, 07 Desember 2020 - 17:30 WIB
loading...
Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan Internasional MNet Asian Music Awards 2020
Tiara Andini menerima piala MAMA 2020. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Alumnus Indonesian Idol Tiara Andini meraih penghargaan The Best New Asian Artist Indonesia di ajang MNet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini MAMA juga menyerahkan trofi penghargaan untuk artis-artis dari sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia.

Tiara yang baru saja lulus dan menjadi runner-up Indonesian Idol 2020 mengaku, sama sekali tak menyangka dipilih sebagai The Best New Asian Artist Indonesia di ajang MAMA 2020.

( )

"Sama sekali nggak pernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini. Terima kasih semua yang telah mendukung dan menikmati karya aku," tulis Tiara di akun Instagramnya, Senin (7/12).

Bagi gadis kelahiran Jember, 23 September 2001 ini, pencapaiannya di MAMA 2020 menjadi jalan pembuka untuk mewujudkan mimpi yang lebih tinggi. "Semoga pandemi ini cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung dengan Jungkook," tulisnya, seraya berjanji akan membuat karya yang semakin bagus.

Seperti Tiara, Rizky Febian juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan MAMA 2020 yang baru saja diterimanya. "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan," tulis Rizky Febian.

Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan Internasional MNet Asian Music Awards 2020


"Thank you to MAMA 2020 for this achievement," lanjut putra sulung komedian Sule tersebut.

Pelantun “Cuek” ini didapuk menjadi Artis Asia Terbaik dari Indonesia di ajang MAMA 2020. Dalam videonya yang diputar, Ikky -sapaan akrabnya- mengucapkan terima kasih untuk keluarga, tim, dan fans untuk penghargaan yang diraihnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, dan fans. Dan juga kepada semua pendengar lagu saya di seluruh dunia,” kata Ikky.

( )

MAMA 2020 dihelat di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan, pada Minggu (6/12) malam. Sederet grup dan idola K-Pop telah diumumkan sebagai pemenang. Dalam MAMA 2020, boyband kondang BTS dan salah satu single hits mereka yang berjudul "Dynamite" terpilih sebagai Artist of The Year dan Song of The Year.

Komposer yang juga pencipta lagu yang mengantarkan kesuksesan Tiara sebagai penyanyi, Yovie Widianto, juga terpilih sebagai The Best Composer of The Year lewat lagu "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)