Brisia Jodie Bakal Beri Banyak Kejutan di Konser KISAHKU

Senin, 07 Desember 2020 - 13:25 WIB
loading...
Brisia Jodie Bakal Beri Banyak Kejutan di Konser KISAHKU
Jebolan Indonesian Idol kembali membuktikan eksistensinya di industri musik. Kali ini dari Brisia Jodie. Jebolan Indonesian Idol 9 itu bakal menggelar konser KISAHKU. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Indonesia. Kali ini datang dari Brisia Jodie. Jebolan Indonesian Idol season 9 asal Jogyakarta ini bakal menggelar konser tunggal bertajuk "KISAHKU".

Konser perdana Brisia ini akan digelar bertepatan dengan Hari Ibu, tepatnya pada 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Konser akan dihelat secara streaming di TIKETAPASAJA.com. Brisia mengatakan konser ini didedikasikan untuk para ibu, khususnya kepada orang tuanya. (Baca juga: Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol )

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena disini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," kata Brisia.

Brisia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BrisiaLovaa, sebutan penggemarnya yang selalu memberikan semangat dan mendukungnya hingga dia menjadi seorang penyanyi terkenal.
Brisia Jodie Bakal Beri Banyak Kejutan di Konser

“Konser KISAHKU ini juga akan menjadi pengobat rindu aku, teman - teman dan BrisiaLovaa. Sejak pandemi Covid-19 melanda, mereka pun menerapkan social distancing dan aku mempersembahkan secara khusus kepada mereka untuk menonton konser ini,” beber dia.

Rencananya konser yang diselenggarakan Inspire Production & Brisia Jodie ini akan berlangsung sekira dua jam, dimana dia akan membawakan lagu-lagu yang mengisahkan perjalanan kariernya.

Tidak akan membosankan karena di kemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur. Salah satu bocoran yang bikin BrisiaLovaa adalah Brisia bakal mewujudkan mimpinya. Pasalnya lagu “Ku Ingin Memilikimu” yang diciptakannya akan dibawakan Rossa. (Baca juga: Tiara: Indonesian Idol Special Season Keren-Keren Loh )

Mau tahu kejutan lainnya? Ada modern dance dan broadway dance La La Land persembahan Brisia Jodie & Redgals Project. Ini adalah pertama kalinya Brisia menampilkan skill dancenya.
Tak hanya Rossa, ada juga bintang tamu lainnya, yakni Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)