Saling Support, Skin Dewi Ajak Brand Lokal Live Shopping

Senin, 07 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Saling Support, Skin Dewi Ajak Brand Lokal Live Shopping
foto / dok skin dewi
A A A
JAKARTA - Skin Dewi , merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural di Indonesia mengadakan kegiatan live shopping bersama dengan sesama merek lokal mulai dari 7-13 Desember 2020.

Bertemakan Year End Virtual Bazaar, Skin Dewi mengambil momentum 12.12 untuk menyuarakan #supportlokal kepada masyarakat. Gerakan ini diharapkan dapat membantu perekonomian negeri dan membantu sesama merek lokal untuk dapat bertahan selama pandemi.

Baca juga : Hotel di Bali Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat Liburan

Dunia bisnis dari berbagai sektor mengalami tantangan dan rintangan yang terbilang cukup signifikan berdampak pada jalannya perkembangan bisnis.

Menghadapi masa pandemi, perlu dilakukan perubahan ‘cara’ untuk dapat tetap bisa menjangkau konsumen. Mengubah pendekatan tatap muka menjadi pendekatan secara online, menjadi pilihan Skin Dewi sebagai jalan alternatifnya. Memanfaatkan fitur live streaming pada platform Instagram, Skin Dewi mengajak pelaku bisnis lokal lainnya untuk berkolaborasi dan menyelenggarakan Flash Sale Online Bazaar dengan tujuan untuk dapat membantu menaikkan penjualan ditengah krisis pandemi. Akhirnya, Skin Dewi mengadakan Year End Virtual Bazaar Bersama brand lokal.

Baca juga : Tumbler Terbatas dari Starbucks dan Kate Spade Sudah Di Indonesia

Pada pelaksanaan live shopping tersebut terdapat 13 merek lokal yang ikut berpartisipasi dan berkolaborasi, diantaranya adalah Demi Bumi, Skill Monkey, Havilla Tea, Nail Art House, Carl and Claire, Otterhands Co, Heavenly Blush, Nood, Bulksource, Rahsa Nusantara, Acaii, Dewi Kauw Cafe, dan tentunya Skin Dewi.

“Saya sangat senang bisa mengajak sesama merek lokal untuk saling berkolaborasi di tengah situasi ketidakpastian ini. Saya yakin momentum ini bisa kita jadikan sebagai bahan untuk pelajaran dalam cara kita melihat masa depan bisnis.” sebut Dewi Kauw, founder dan direktur Skin Dewi dalan konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)