Buka Gerai Kedua di Bandung, Kopi Mantan Sediakan Manual Brew

Senin, 07 Desember 2020 - 21:15 WIB
loading...
Buka Gerai Kedua di Bandung, Kopi Mantan Sediakan Manual Brew
Di gerai terbarunya yang terdiri dari dua lantai ini, Kopi Mantan menggandeng mitra lokal dan menghadirkan experience bar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kota Bandung kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional selama 14 hari sejak 4 Desember lalu. Hampir berbarengan dengan itu, Kopi Mantan membuka gerai keduanya di Kota Kembang, tepatnya di di Ruko Hyper Square Blok F49-50, yang terpadu dengan Mall Paskal Hyper Square.

(Baca juga: Resep Sayur Bening, Menu Rumahan yang Selalu Gugah Selera )

Sebagai dukungan terhadap dibelakukannya kembali PSBB proporsional, Kopi Mantan pun melangsungkan pembukaan gerai kedua dengan protokol kesehatan yang ketat. "Pembukaan kali ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami," ungkap Co-founder Kopi Mantan, Raymond Tjiadi dalam pernyataan tertulisnya, Senin (7/12).

"Kami sudah mengimbau agar para tamu tidak berkerumun dan mengikuti protokol kesehatan dari kami. Para tamu juga tidak diperbolehkan terlalu lama di store agar dapat bergantian dengan pengunjung lainnya," lanjutnya.

Selain memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, dalam pembukaan gerai baru ini Kopi Mantan juga membagikan secara gratis 100 cup immune booster kepada para pengunjung. "Kami juga mendukung dengan membagikan 100 cup immune booster/jamu latte. (Minuman) ini mengandung jahe untuk menjaga imunitas tubuh," kata General Manager PT Kopi Mantan Indonesia, Septhalia Prayogo.

Di gerai terbarunya yang terdiri dari dua lantai ini, Kopi Mantan menggandeng mitra lokal dan menghadirkan experience bar. Di sini, tidak hanya disajikan kopi fresh dari mesin kopi, tetapi juga tersedia manual brew.

" Bandung merupakan salah satu kota dengan peminat kopi yang tinggi, kami ingin memberikan yang terbaik juga bagi mereka. Akan ada beberapa alat manual brew yang bisa dinikmati, dan akan kami hadirkan beberapa varian biji arabika juga," ungkap Raymond.

Di samping itu, terdapat pula varian baru yang menggunakan susu almond sebagai alternatif dari susu sapi. Untuk keseluruhan varian, sejauh ini, Kopi Mantan telah memiliki sekitar 40 varian rasa yang terbagi dalam beberapa kategori. "Varian yang paling digemari dan sering dipesan pelanggan biasanya sih Baileys Regal, Salted Caramel Coffee, Choco Baileys, Almond Coffee dan Almond Berry," terang Raymond.

(Baca juga: Ini Dia Cara Bikin Bika Ambon yang Manis dan Kenyal di Mulut )

Sementara itu, sejak kali pertama buka pada 23 Agustus tahun lalu, Kopi Mantan total telah memiliki 15 gerai. "Sampai akhir tahun ini rencananya targetnya jadi 20 outlet yang tersebar di Surabaya, Denpasar, Medan, dan beberapa kota lainnya di Sumatera dan Kalimantan," ujar Raymond.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)