Eclat Story dan Shakira Jasmine Hadirkan Makan Ati!, Kisah Sulit Jalani Hubungan di Masa Pandemi

Selasa, 08 Desember 2020 - 00:23 WIB
loading...
Eclat Story dan Shakira Jasmine Hadirkan Makan Ati!, Kisah Sulit Jalani Hubungan di Masa Pandemi
Eclat Story dan Shakira Jasmine dalam konferensi pers virtual, Senin (7/12). Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Grup musik Eclat Story berkolaborasi dengan Shakira Jasmine menghadirkan lagu berjudul "Makan Ati!" melalui layanan musik digital pada 27 November 2020.

Eclat Story dan Shakira Jasmine mengatakan, lagu "Makan Ati!" bercerita tentang sulitnya menjalani hubungan pada masa pandemi. Lagu kolaborasi antara penyanyi dan grup band ini seolah menceritakan bahwa terkadang kita mengalami perasaan kecewa, sedih, dan semacamnya karena kesal oleh perbuatan orang lain.

( )

Lagu "Makan Ati!" bercerita tentang hubungan di masa pandemi, jadi serbasalah. Sulit bertemu sehingga sering terjadi miskom, curigaan, hingga salah paham,” ujar Eclat Story dalam jumpa pers virtual perilisan single "Makan Ati!", Senin (7/12).

Proses penggarapan aransemen musik lagu ini dilakukan bersama para personel Eclat Story dan Shakira Jasmine dengan melibatkan Koh Yosua (Gunawan) sebagai produser. "Untuk aransemen dibuat sama Koh Yeshua (Abraham) dan Koh Louis (Xander Liang). Kita bertatap muka langsung. Pokoknya seru banget deh,” ujar Shakira Jasmine.

Tak hanya itu, Eclat Story juga telah menyiapkan video musik lagu ini dengan mengusung konsep yang mencerminkan isi liriknya. “Konsep video klip pun mencerminkan isi lirik lagunya. Bingung kalau putus takut menyesal, tapi kalau lanjut nanti sengsara. Pokoknya makan hati deh,” sambung Willy, personel Eclat Story.

Baik Eclat Story maupun Shakira berharap lagu "Makan Ati!" dapat menjadi penghibur bagi mereka yang pernah merasakan kisah serupa seperti dalam lagu tersebut. “Buat yang pernah merasakan makan hati, semoga setelah kalian dengerin lagu ini jadi nggak makan hati lagi ya!” kata mereka.

( )

Video musik "Makan Ati!" dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studio's, serta video lirik dapat dinikmati di channel YouTube Eclat Story. Sementara untuk video karaoke bisa disaksikan dalam waktu dekat melalui kanal YouTube Musica Karaoke.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)