Mimpi Chynantia di Indonesian Idol Pupus Gara-Gara Pupus, Shelsa karena Rayu

Senin, 07 Desember 2020 - 23:31 WIB
loading...
Mimpi Chynantia di Indonesian Idol Pupus Gara-Gara Pupus, Shelsa karena Rayu
Dari 4 anggota di kelompok Rayu Babak Eliminasi Indonesian Idol, hanya Chynantia yang gagal merayu juri untuk maju ke babak selanjutnya. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Chynantia Pratita dari kelompok cover lagu "Pupus" dan Shelsa dari kelompok "Rayu" gagal maju ke babak selanjutnya dalam Babak Eliminasi 2 Indonesian Idol Special Season, Senin (7/12) malam.

Kelompok "Pupus" diisi kontestan Lorenzo Valentino, Chatline Agustina, Nia Tobing, Gayatri Chandra, dan Cynanthia Pratita.

( )

Di babak ini, Lorenzo melakukan improvisasi dengan memasukkan karakter suara rock yang dianggap asyik oleh semua juri. Sementara Chatline, Nia, dan Gayatri coba mengenakan lagu ini dengan rasa serta aransemen berbeda dari versi aslinya. Chynantia bahkan membawakan "Pupus" dengan aransemen musik rock yang menunjukkan karakter lady rocker-nya. Di akhir lagu, Chynantia mengeluarkan kemampuan suara growl dipadu headbanger yang ternyata menghibur juri.

Juri Maia Estianty mengumumkan nama Gayatri mendapat titanium ticket dari Ari Lasso untuk lolos ke babak selanjutnya. Nia Tobing dan Chateline juga lolos. Sementara saat mengumumkan nama Lorenzo, Maia melakukan trik.

"Lorenzo kamu harus pulang. Terima kasih karena kamu harus pamit dari orangtua untuk bisa lanjut di Indonesian Idol," kata Maia.

Kelompok berikutnya yang terdiri dari Kirana Anandita, Mutiara Azka, Shelsa Ekasara, dan Femilia Sinukaban coba merayu juri dengan membawakan lagu "Rayu" milik Marion Jola. Sayang, Shelsa tidak lolos dari babak babak ini.

Kirana tampil mengawali aksi kelompok ini. Kontestan asal Purwakarta yang kali ini tidak membawa headphone, tampil apik dan enjoy membawakan lagu tersebut dengan suara bindengnya yang dianggap jadi kekuatan oleh para juri.

( )

Sebagai informasi, pada babak ini seluruh kontestan dikelompokkan dalam satu grup berdasarkan lagu yang dipilih oleh masing-masing. Kemudian mereka membawakan lagu yang sama, namun dengan gaya yang berbeda. Tantangan ini pasti lebih berat dari sebelumnya sebab harus memperlihatkan karakter kontestan yang sesungguhnya.

Terus saksikan perjuangan kontestan dalam Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Season. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)