Tak Semua Pukau Rossa saat Bawakan Lagu Tegar

Selasa, 08 Desember 2020 - 04:18 WIB
loading...
Tak Semua Pukau Rossa saat Bawakan Lagu Tegar
Kelompok Tegar yaitu Ellijah, Satria Perdana, Selvi, Andreas, dan Fitri Novianty berusaha tampil baik saat membawakan lagu milik Rossa. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kelompok lagu "Tegar" yang dihuni oleh Ellijah, Satria Perdana, Selvi, Andreas, dan Fitri Novianty berusaha tampil baik saat membawakan lagu milik Rossa yang berjudul "Tegar" di Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Season, Senin (7/12) malam. Hanya, tak semua peserta dinilai berhasil memukau juri.

Rossa menilai, semua kontestan di kelompok ini kesulitan membawakan lagu tersebut, yang memang terdengar mudah tapi ketika dinyanyikan butuh skill serta penjiwaan yang kuat. Dan, tidak semua peserta di kelompok "Tegar" ini yang sukses membawakan lagu itu dengan baik.

( )

"Selvi kamu belum bisa taklukkan dengan baik. Maaf Selvi, belum bisa lanjut ke babak selanjutnya. Kalau Andreas cukup baik dan Ellijah, aku melihat kamu nggak siap dengan lirik. Kamu cukup sakiti hati aku karena nggak bisa mengontrol vokal kamu. Hasilnya, kalian nggak bisa lolos," kata Rossa .

Dari kelompok ini, akhirnya hanya Satria dan Fitri yang berhak maju ke tahapan berikut.

Sebagai informasi, pada babak ini seluruh kontestan dikelompokkan dalam satu grup berdasarkan lagu yang dipilih oleh masing-masing. Kemudian mereka membawakan lagu yang sama, namun dengan gaya yang berbeda. Tantangan ini pasti lebih berat dari sebelumnya sebab harus memperlihatkan karakter kontestan yang sesungguhnya.

( )

Terus saksikan perjuangan kontestan dalam Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Season. Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)