Atta Halilintar Nyesal Potong Rambut Gaya Maradona

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:22 WIB
loading...
Atta Halilintar Nyesal Potong Rambut Gaya Maradona
Atta Halilintar kerap baru saja mengubah model rambutnya, menjadi keriting. tapi, kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku menyesal dengan potongan itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar kerap mengubah warna rambutnya. Tapi, ada yang berbeda kali ini. Dia mengubah model rambutnya, menjadi keriting dan gaya itu sama sekali belum pernah dilakukannya. Uniknya, kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku menyesal dengan potongan itu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2020, Atta mengaku terinspirasi dari rambut gaya Diego Maradona. Bahkan ia berharap tak hanya rambut saja yang sama dengan milik Diego Maradona, tetapi juga kemahirannya dalam bermain sepak bola. (Baca juga: Atta Halilintar Tegaskan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bukan Batal )

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona, karena kita mengingat dia sebagai legend football, aku kan pecinta sepak bola, aku suka permainan bolanya yang keren," jelas Atta.

"Jadi aku mendedikasikan rambutnya semoga bisa kayak Maradona, aku suka main kaki kiri juga sama kayak dia," lanjutnya.

Namun, perubahan rambutnya itu ternyata tidak sepenuhnya disukai Atta. Dia justru merasa menyesal mengubah model rambutnya, apalagi, rambut keritingnya tersebut memang sengaja diatur untuk tidak berubah hingga dua bulan ke depan.

"Rambut baru ini keriting banget. Agak nyesel sih sebenarnya hahaha," ucapnya.

"Saya nyesel sih bener, katanya tahannya bisa 2 bulan, nggak apa-apalah, sementara begini dulu. Dengan rambut yang sekarang aku merasa lebih funky ya haha Tadinya sudah klasik padahal," sambungnya.

Aurel sendiri cukup kaget dan tak menyangka kekasihnya mengubah gaya rambutnya. Dalam hal ini, Atta juga tidak memberi tahu Aurel akan tindakan mengubah gaya rambut. (Baca juga: Aurel Hermansyah Pamit, Tinggalkan Media Sosial )

"Nggak izin, tapi responnya mlaha kaget, 'Ah kamu gitu, gila kali ya'. Tapi aku bilang ini buat Maradona," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)