35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:11 WIB
loading...
35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season
35 kontestan Indonesian Idol Special Season berhasil menaklukkan ‘Best Cover’ di babak eliminasi 2 di RCTI (7/12/2020). Mereka pun berhak ke final eliminasi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebanyak 35 kontestan Indonesian Idol Special Season berhasil menaklukkan tantangan ‘Best Cover’ di babak eliminasi 2 yang tayang di RCTI (7/12/2020) malam. Mereka ini berhak melaju ke final eliminasi.

Pada tantangan ‘Best Cover’, 35 kontestan mampu membuat para juri terpukau. Ari Lasso yang menjadi juri mengatakan sudah memilih 35 dari 57 kontestan terpilih. (Baca juga: Mimpi Chynantia di Indonesian Idol Pupus Gara-Gara "Pupus", Shelsa karena "Rayu" )

“Malam ini kita sudah memangkas dari 57 mejadi 35 kontestan. Kita (juri) semua puas dengan hasil yang ada malam ini. Semoga di babak eliminasi 3 (Final Eliminasi) nanti, semua kontestan yang lolos dapat menampilkan penampilan terbaiknya,” kata Ari Lasso.

Dari 57 kontestan yang tampil di babak eliminasi 2, masing – masing dipisah ke dalam 13 kelompok yang dibagi berdasarkan lagu yang dibawakan, seperti kelompok lagu Separuh Nafas (Dewa), Tegar (Rossa), All Of Me (John Legend) dan All I Ask (Adele).
35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season

Alhasil, 35 kontestan mampu membawakan lagu sesuai dengan karakter vokal dan personalnya masing – masing. Bahkan beberapa kontestan harus merubah genre lagu yang dipilihnya dan disesuaikan dengan karakter vokal, seperti Satria Pradana yang membawakan lagu Rossa, Tegar, dengan gaya rock.

Di babak Final Eliminasi nanti, 35 kontestan akan menghadapi tantangan baru yakni ‘Sing For Your Life’, di mana para kontestan berkesempatan bernyanyi solo di hadapan juri dengan lagu yang berbeda. Jelas babak ini akan menentukan langkah mereka untuk maju ke babak Live Show atau terhenti. (Baca juga: 5 Gaya Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Meleleh )

Jangan lupa saksikan Babak Final Elimnasi Indonesian Idol Special Season malam nanti, Selasa (8/12/20) pukul 21.00 WIB di RCTI. Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)