Negatif COVID-19, Sana TWICE Tetap Jalani Karantina Mandiri

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Negatif COVID-19, Sana TWICE Tetap Jalani Karantina Mandiri
Sana TWICE. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - JYP Entertainment mengungkapkan bahwa semua anggota TWICE dan staf mereka dinyatakan negatif COVID-19 . Namun, diputuskan Sana akan istirahat dari kegiatan dan menjalani karantina mandiri.

Agensi tersebut merilis hasil tes TWICE melalui pernyataan resmi yang dibuat untuk media pada Senin (7/12) malam. "Menurut hasil tes COVID-19 anggota TWICE, termasuk Sana dan manajer mereka, semua orang dinyatakan negatif," jelas JYP Entertainment, seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (8/12).

( )

JYP menambahkan, Sana akan mengikuti pedoman kesehatan dan tetap dikarantina hingga 18 Desember mendatang. Sementara anggota lain bakal menjalankan aktivitas mereka sesuai jadwal. Sementara Sana dinyatakan negatif, sebelumnya dikonfirmasi bahwa dia baru-baru ini bertemu Chungha yang dikonfirmasi terinfeksi COVID-19.

(Baca juga : Tembus 50 Juta Subscribers di YouTube, Ini Penampakan Ruby Play Button Milik Blackpink )

"Sana akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan karantina sendiri hingga 18 Desember. Sementara anggota lain akan melanjutkan jadwal mereka sesuai rencana. Terima kasih," jelas JYP Entertainment.

Menyusul diagnosis positif Chungha, beberapa idola lain juga melakukan tes virus corona untuk berjaga-jaga atau karena mereka berhubungan dengan Chungha.

( )

MOMOLAND dan IZ * ONE menjalani tes dari tindakan pencegahan sementara Chaeyeon DIA, Mina Gugudan, dan Yeonjung WJSN mengikuti tes karena melakukan kontak dengan Chungha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)