Film Susi Susanti - Love All Kini Bisa Ditonton Streaming

Selasa, 08 Desember 2020 - 13:31 WIB
loading...
Film “Susi Susanti - Love All” Kini Bisa Ditonton Streaming
Penampilan Laura Basuki dalam film Susi Susanti - Love All. Foto/Instagram Susi Susanti Love All
A A A
JAKARTA - Time International Films mempersembahkan film “ Susi Susanti - Love All “ yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Setelah meraih penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Piala Citra 2020, film biopik yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti ini akan tayang eksklusif secara streaming 1 Januari 2021 di Disney+ Hotstar.

Film “Susi Susanti - Love All” menampilkan semangat nasionalisme yang dibawa di film ini melalui penampilan Susi Susanti di ajang internasional. Terlihat pula bagaimana Susi menjadi atlet remaja yang sukses sampai senior dan harus memikirkan nasib keluarga serta bangsanya. Film garapan Sim F ini menjanjikan aksi badminton yang seru, juga drama sentimentil dalam perjuangan meraih kemenangan.

( )

Tahun 2020 menemui banyak tantangan bagi semua orang, sehingga pemilihan 1 Januari 2021 sebagai tanggal penayangan eksklusif film ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa semangat baru untuk Indonesia sebagai bangsa pejuang seperti perjuangan yang dimiliki seorang legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti. Anda pun akan menyaksikan rintangan-rintangan yang harus dihadapi oleh Susi dan betapa setia dia pada mimpinya untuk Indonesia.

Film “Susi Susanti - Love All” diharapkan dapat menumbuhkan antusiasme kita semua untuk menyambut tahun 2021 bersama-sama sebagai satu bangsa, bangsa Indonesia. Susi Susanti pun mengutarakan kebanggaannya terhadap film ini.

"Melalui film ini saya berharap penonton tahu bagaimana dulu kami kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari-hari di asrama, ada di film itu," kata Susi melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Daniel Mananta sebagai produser eksekutif mengungkapkan semangatnya terhadap kolaborasi dengan Disney+ Hotstar ini.

“Saat film ini belum diproduksi dan masih dalam bentuk naskah, saya sangat ingin mengasosiasikan film “Susi Susanti – Love All” dengan Disney, karena ini merupakan film keluarga yang akan sangat menginspirasi kita semua. Maka, dengan kolaborasi Disney+ Hotstar yang akan menayangkan film ini secara eksklusif menjadi kebanggaan buat film “Susi Susanti – Love All”. Saya berharap di tahun 2021, seluruh masyarakat Indonesia bisa menemukan semangat untuk berjuang kembali seperti seorang Susi Susanti,” beber Daniel.

( )

Susi Susanti (diperankan Laura Basuki ) sudah mencintai bulutangkis sejak usia 14 tahun dan berkembang menjadi atlet paling dicintai di Indonesia. Di bawah bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia, dan didorong oleh janji kepada sang ayah, Susi berhasil mendapatkan pengakuan internasional karena memenangkan medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia.

Ketika terjadi gejolak ekonomi, Susi menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan kepada negaranya dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur oleh tingginya kesuksesan seseorang, tetapi kedalaman pengorbanan seseorang. Semua ini didukung dari kecintaan Susi kepada Tuhan, keluarga, bulutangkis, pasangan hidupnya, dan juga Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)