ENHYPEN Bakal Meriahkan The Fact Music Awards

Selasa, 08 Desember 2020 - 14:01 WIB
loading...
ENHYPEN Bakal Meriahkan The Fact Music Awards
Boy group baru ENHYPEN bakal menghadiri The Fact Music Awards. Ini menjadi kabar menggembirakan. Pasalnya, banyak Kpop yang membatalkan acara akibat covid 19. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Boy group baru ENHYPEN yang tengah populer dikabarkan bakal menghadiri The Fact Music Awards. Ini menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya, jelang akhir tahun banyak artis yang membatalkan acara karena covid-19/

“Penjualan album debut mereka sendiri membuktikan bahwa mereka memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan di The Fact Music Awards,” kata panitia penyelenggara The Fact Music Awards seperti dilansir Soompi. (Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar "The 50 Best Songs Of 2020" Rolling Stone )

“Kami juga mendengarkan keinginan penggemar untuk melihat ENHYPEN tampil di upacara penghargaan akhir tahun. Setelah mempertimbangkan kriteria penilaian dan pendapat penggemar, kami memutuskan untuk menambahkan ENHYPEN ke daftar artis,” sambungnya.

ENHYPEN merupakan grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program survival kolaborasi Mnet dan BELIFT "I-LAND".

Album debut mereka, "BORDER: DAY ONE," berhasil memecahkan rekor di antara grup rookie 2020 untuk penjualan album minggu pertama tertinggi. Album ini juga menempati No. 1 di chart album harian Oricon, sebuah prestasi yang mengesankan untuk debut rilis Korea.

Sebelumnya, ENHYPEN tampil sukses di Mnet Asian Music Awards 2020, di mana acara ini dibawakan Song Joong Ki dan BTS menjadi grup Kpop yang memborong piala tersebut. (Baca juga: 35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season )

Sementara, The Fact Music Awards dijadwalkan berlangsung pada 12 Desember 2020. Acara tersebut dilakukan tanpa kontak tatap muka dan akan disiarkan langsung secara online di berbagai wilayah di seluruh dunia. Adapun kemeriahan acara akan dipandu oleh Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls Generation.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)