Minho SHINEE Bakal Tampil di Drama Lovestruck in The City

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:35 WIB
loading...
Minho SHINEE Bakal Tampil di Drama Lovestruck in The City
Minho SHINee dikonfirmasi akan tampil di drama KakaoTV, Lovestruck in the City, setelah dia menyelesaikan wajib militernya pada 15 November lalu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Minho SHINee dikonfirmasi akan tampil di drama KakaoTV, Lovestruck in the City , setelah dia menyelesaikan wajib militernya pada 15 November lalu. Penampilan Minho ini pun akan menjadi penampilan yang spesial.

Dia akan berakting bersama aktor utama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Dia akan berperan sebagai Oh Dong Sik, seorang petugas polisi dengan pengalaman tiga tahun yang dikenal sangat peduli dan pengertian. (Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Bikin Sari Nila Jadi Mertua Idaman Netizen )

Saat Park Jae Won (Ji Chang Wook) melakukan kunjungan konstan ke kantor polisi bersumpah untuk menangkap pencuri kamera, keduanya berpapasan.

Drama ini menceritakan kisah tentang bagaimana pria dan wanita muda hidup di kota mengejar cinta di zaman sekarang ini. Drama ini menekankan bagaimana hubungan bisa memiliki banyak kedalaman, meskipun berjalan cepat.

Dilansir Soompi, Selasa (8/12) Lovestruck in the City merupakan drama yang diperuntukkan bagi dewasa muda yang tinggal di kota.

Penampilan spesial Minho di drama ini sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, ini akan menandai kembalinya Minho ke layar kaca setelah menyelesaikan dinas militernya.

Sementara, Lovestruck in the City disutradarai oleh Park Shin Woo. Park Shin Woo sebelumnya sukses menggarap drama hit seperti It's Okay to Not Be Okay dan Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate). Sedangkan Jung Hyeon Jung dari I Need Romance dan "Discovery of Love didapuk menjadi penulis skenario. (Baca juga: 5 Gaya Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Meleleh )

Lovestruck in the City sendiri akan tayang perdana pada 22 Desember mendatang, pukul 17.00 waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)