Harga Tas Hermes Ratusan Juta, Ini Jumlah Koleksi Amanda Manopo

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:28 WIB
loading...
Harga Tas Hermes Ratusan Juta, Ini Jumlah Koleksi Amanda Manopo
foto / dok IG Hermes Selebriti
A A A
JAKARTA - Hermes menjadi merek tas yang sering dipakai para selebriti papan atas Indonesia, tak terkecuali Amanda Manopo . Pemeran sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini diduga memiliki belasan tas Hernes seharga ratusan juta.

Dalam informasi yang dilansir dari akun Instagram Amanda’s Manopo Fashion, perempuan yang baru berusia 21 tahun ini memiliki beragam jenis tas Hernes dengan berbagai model dan warna berharga ratusan juta rupiah.

Baca juga : Koleksi Busana Mewah Chanel Ini Terinspirasi Kastil

Saat bersantai di sebuah kafe, Amanda tampak terlihat mengenakan tas Hermes model Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Paladium Hardwear Handbag. Tas berwarna cokelat ini dibandrol dengan harga fantastis sekitar Rp 309 juta.

Di kesempatan lain, Amanda juga mengenakan tas Hermes berwarna cokelat, namun kali ini warna cokelat keemasan. Tas dengan tali sling bag seharga Rp 364 juta ini merupakan model tas Hermes Kelly 25 Sellier Neutral Gold Epsom Leather with Gold Hardware.

Terkadang tas mewah Amanda dibawakan oleh asistennya. Dalam sebuah acara, asisten Amanda membawakan tas Hermes model Hermes Kelly Black Epsom Sellier 28 cm with Gold Hardware. Tas berwarna hitam ini dibandrol dengan harga Rp299 juta.

Amanda ternyata juga memiliki tas Hermes berukuran kecil yakni model Hermes Mini Constance 18cm Griss Moutte Epsom Leather with Palladium Hardware. Tas berwarna abu-abu berharga Rp 183 juta ini Amanda padu-padankan dengan busana bernuansa kasual yakni baju berwarna putih dan celana jeans abu-abu.

Tas Hermes ukuran kecil lainnya yakni model Hermes Kelly Mini II Sellier Mauve Sylvester Epsom with Palladium Hardware. Tas berwarna pink mauve ini berada di lemari penyimpanan tas milik Amanda.

Di sebuah postingan Instagram, Amanda tampak memperlihatkan tas Hermes mini lainnya yakni model Hermes Craie Epsom Mini Kelly II 20 cm. Meskipun berukuran mini namun tas berwarna dusty pink ini dibandrol dengan harga yang fantastis yakni Rp 223 juta.

Baca juga : Ini Tips Tetap Fashionable dengan Jeans Hitam

Dalam sebuah pemotretan, Amanda tampak mengenakan tas Hermes warna shocking pink yang mencolok. Tas model Hermes Birkin 30 cm Magnolia Clemence Laether With Palladium Hardware ini dibandol dengan harga Rp 311 juta.

Saat sedang berada di ruang rias, Amanda juga membagikan postingan dirinya dengan koleksi tas Hermes mewahnya. Saat selfie di depan cermin, Amanda terlihat menjinjing tas warna cokelat yakni Hermes Kelly Contour Bag 28 Seiller Indigo Epsom Leather Gold Hardware. Tas dengan hiasan berwarna emas di bagian depan ini berharga Rp 254 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)