Mau Tau Misteri Hantu Penunggu Rumah Kosong di Pondok Indah? Ikuti di Cerita Suara RCTI+

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:02 WIB
loading...
Mau Tau Misteri Hantu Penunggu Rumah Kosong di Pondok Indah? Ikuti di Cerita Suara RCTI+
Aplikasi RCTI+ memiliki beragam original story, salah satunya Misteri Rumah Pondok Indah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita horor dan misteri dari dulu hingga kini banyak digemari oleh masyarakat, dari beragam platform digunakan seperti di radio, film, televisi, media cetak, hingga kini di aplikasi digital. Aplikasi RCTI+ dalam "Cerita Suara" yang disiarkan di Radio+ memiliki beragam original story, salah satu yang diminati adalah cerita tentang Misteri Rumah Pondok Indah.

Fitur Radio+ pada aplikasi RCTI+ merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ terdapat banyak konten audio, mulai aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau disebut cerita suara, hingga audiobook.

(Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Ibunda Dimas Ramadhan Uang untuk Pulang Kampung, Berapa Jumlahnya? )

Sam merupakan keponakan Om Dimas yang punya rumah besar di Pondok Indah. Malam itu Sam diberi tugas menjaga rumah Om Dimas yang pergi ke luar negeri. Sam mengajak sahabatnya Adit untuk ikut menginap di rumah tersebut. Ketika mereka berdua sudah sampai di rumah Om Dimas, Sam langsung membuka pintu dan mengajak Adit turun. Lalu tiba-tiba Adit nyeletuk, “Sam lu disuruh om lu nungguin rumah begini besar apa gak takut?”

“Takut? takut apaan, setiap om gue pergi ke luar negeri gue disuruh om gue tidur di sini,” jawab Sam.

Lalu Adit pernah mendengar bahwa ada sebuah rumah di Pondok Indah yang katanya angker. Dan dia menanyakan kepada Sam, “Itu di sebelah mana sih?”

Namun, Sam menjawab bahwa dirinya tidak tahu rumah yang katanya angker. Sam juga mengatakan bahwa dirinya pernah dengar cerita tersebut namun mengabaikannya karena yang penting itu bukan rumah Om Dimas.

Tetapi, Adit tetap kepikiran tentang rumah hantu Pondok Indah karena rumahnya angker banget dan dihuni oleh hantu ganas yang sering mengganggu manusia. Dan Adit juga mendengar cerita bahwa ada penjual nasi goreng yang sedang mengantar ke rumah itu dan tidak pernah pernah balik sampai sekarang.

(Baca Juga: 35 Kontestan Lolos ke Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season )

"Cerita Suara" Misteri Rumah Pondok Indah dapat didengarkan di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link www.rctiplus.com .

(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1562 seconds (10.101#12.26)