Raffi Ahmad Beri Ibunda Dimas Ramadhan Uang untuk Pulang Kampung, Berapa Jumlahnya?

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:42 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beri Ibunda Dimas Ramadhan Uang untuk Pulang Kampung, Berapa Jumlahnya?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Dimas Ramadhan. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tidak tanggung-tanggung "memanjakan" kembarannya, Dimas Ramadhan , dengan pemberian yang tak pernah putus.Terakhir, Raffi memberi uang kepada ibunda Dimas untuk ongkos pulang kampung.

Sejak viral beberapa waktu lalu karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan atau kini dikenal sebagai Dimas Ahmad semakin dikenal publik. Remaja 19 tahun itu juga mulai menapaki jalan kariernya di dunia entertainment.

( )

Raffi sendiri diketahui sangat perhatian terhadap Dimas. Contohnya saat Raffi mengunjungi rumah Dimas di Bekasi pada tayangan YouTube Rans Entertainment. Kedatangan ayah satu anak itu secara diam-diam membuat Dimas dan keluarganya panik karena rumah mereka sedang berantakan.

Maksud kedatangan Raffi adalah memberikan paket untuk adik-adik Dimas, hasil pemberian Nagita Slavina. Setelah dibuka isi paket tersebut adalah tas sekolah. “Wah alhamdulillah, ini buat Ajeng dan Albi, makasih banyak Aa Raffi,” ucap ibunda Dimas.

Selain kasih paket hadiah, Raffi juga memberikan uang kepada kedua orangtua Dimas, sebagai ganti karena tidak jadi liburan ke Bandung. Terutama bagi ibu Dimas yang ingin pulang kampung ke Ciamis karena adik Dimas akan menempuh ujian sekolah.

“Ajeng mau ulangan, jadi ibu mau pulang,” kata ibu Dimas.

“Tadinya mau ke Bandung, surprise buat Dimas karena dia ulang tahun dan mau kita rayain di Bandung. Saya juga sudah bilang sama bapak dan ibu, ajak aja semua keluarga, tapi Dimas jangan dikasih tahu,” ujar Raffi.

Raffi langsung memberikan hadiah berupa uang kepada Ibu Dimas yang ingin pulang ke Ciamis. “Ini dari saya buat ibu, dilihat dulu benar nggak itu isinya, jangan-jangan cuma kertas,” canda Raffi.

“Alhamdulillah, terima kasih,” lanjut ibu Dimas. Sayang, jumlah uang tersebut tidak diketahui secara pasti karena disimpan di dalam amplop.

( )

Raffi rupanya masih ingin membahagiakan Dimas dan keluarganya dengan memberikan surprise dan tempat untuk berjualan bakso.

“Janji aku tinggal ke tempat bakso, supaya ada toko baksonya. Nanti ada surprise juga buat gerobak baksonya, jadi keren. Nanti kita bikin toko dan rukonya,” ungkap Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)