Tampil Berkelas dengan Sepatu Boots Louis Vuitton Nyaman

Selasa, 08 Desember 2020 - 19:09 WIB
loading...
Tampil Berkelas dengan Sepatu Boots Louis Vuitton Nyaman
foto / dok vogue
A A A
JAKARTA - Belum lama ini aktris cantik Sophie Turner mengenakan sepatu boots keluaran terbaru dari Louis Vuitton . Sepatu ini terlihat terasa nyaman dikenakan saat berjalan di musim dingin.

Dalam informasi yang dilansir dari vogue.co.uk, Turner terlihat keluar membawa bayinya berjalan-jalan dengan stroller bersama suaminya Joe Jonas di Los Angeles minggu ini. Aktris Game Of Thrones itu berpenampilan serba hitam dari kepala hingga ujung kaki

Baca juga : Harga Tas Hermes Ratusan Juta, Ini Jumlah Koleksi Amanda Manopo

Sama seperti Bella Hadid dan Emily Ratajkowski, Turner mendapat ‘memo’ bahwa blazer kulit adalah suatu keharusan musim ini. Turner memasangkan blazer kulit Mango-nya dengan legging Boody dan polo-neck yang ramping.

Ini bukan pertama kalinya sang aktris menambahkan bahan pokok kulit yang lembut ke lemari pakaian pasca melahirkan. Pada bulan Oktober, dia mengenakan celana panjang kulit lebar dengan sepatu sport Nike Air Force 1.

Kali ini, Turner menambahkan sentuhan print pada penampilannya. Baik Turner dan Jonas dengan kompak mengenakan masker berwarna hitam.

Baca juga : Lepas Anak Kuliah Seni di Inggris, Armand Maulana: Tegang karena Pandemi Gini

Hal yang mencolok adalah Turner mengenakan sepatu boots Louis Vuitton bermonogram yang merupakan koleksi terbaru. Tentu saja, sebagai brand ambassador Louis Vuitton , dia adalah salah satu orang pertama yang mencoba aksesori terbaru dari label asal Perancis tersebut.

“Ini luar biasa, terima kasih,” ujar Turner memposting sepatu boots tersebut di Instagram pribadinya. Berlapis dan nyaman adalah dua hal yang mendefinisikan sepatu boots terbaru ini. Turner telah mengkurasi alas kaki yang nyaman dengan cara yang apik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)