Terlihat Cantik, Ini Riasan Warna Cerah di Musim Dingin

Selasa, 08 Desember 2020 - 19:40 WIB
loading...
Terlihat Cantik, Ini Riasan Warna Cerah di Musim Dingin
foto / dok vogue
A A A
JAKARTA - Melihat riasan pada model yang berjalan di landasan catwalk Fall/Winter, warna- warna cerah justru kini muncul. Kini riasan musim dingin tak melulu menggunakan warna gelap.

Beberapa model tampak mengenakan riasan warna biru, oranye dan merah muda. Bahkan terlihat palet warna kuning, hijau dan ungu. Palet warna-warna cerah ini kini banyak dipilih oleh penata rias di belakang panggung di acara-acara fashion show.

Baca juga : Satu satunya Gelang Emas 18 Karat di Wonder Woman 1984

Acara fashion show tersebut diantaranya seperti Dries Van Noten, Gucci, Maison Margiela dan Missoni. “Ini jelas terlihat seperti palet warna riasan musim semi,” ujar Terry Barber, direktur seni rias untuk MAC Cosmetics seperti dilansir dari vogue.co.uk

Barber menambahkan aplikasi warna cerah tersebut sama pentingnya dengan spektrum warna itu sendiri. Menurutnya sapuan cat air yang tipis memberikan tampilan yang sangat menarik.

Barber menjelaskan, transparansi secara otomatis membuat warna lebih mempercantik wajah. “Ini menghilangkan rasa takut terlihat berlebihan atau retro. Sapuan warna segar dan mencolok itulah yang memungkinkan Anda menjadi lebih ceria,” ujar Barber.

Barber menyarankan untuk menggunakan palet warna cerah tersebut di lingkaran cahaya di sekitar mata. Gunakan pula rona lembut pada kedua mata dan bibir.

“Menggunakan produk dengan cara sapuan yang lembut memberikan hasil akhir yang jauh lebih cantik, “ ujar Barber.

Barber menerangkan, cara termudah dan paling bagus untuk mendapatkan riasan yang berkesan ceria adalah menjelajahi pilihan-pilihan warna. “Pilihan warna yang menonjolkan fitur wajah daripada menutupinya adalah ‘pahlawan’ tata rias yang tak dikenal,” kata Barber.

Menurut Barber Ini saat yang tepat untuk melanggar aturan musiman dan tidak menggunakan keindahan klasik musim gugur yang bersahaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)