Satu satunya Gelang Emas 18 Karat di Wonder Woman 1984

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:06 WIB
loading...
Satu satunya Gelang  Emas 18 Karat di Wonder Woman 1984
foto / dok Tiffany
A A A
JAKARTA - Film Wonder Woman 1984 yang tayang perdana 16 Desember mendatang menampilkan Gal Gadot .

Di film Wonder Woman 1984 yang tayang 16 Desember mendatang, Gal Gadot mengenakan perhiasan berupa gelang Tiffany & Co Elsa Peretti Bone.

Baca juga : Koleksi Busana Mewah Chanel Ini Terinspirasi Kastil

Di film tersebut, Gal Gadot mengulangi peran ikoniknya sebagai Wonder Woman dan alter ego Diana Prince. Dalam film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini, Gadot mengenakan gelang Tiffany & Co Elsa Peretti Bone.

Gelang legendaris ini mengandung emas kuning 18 karat. “Gelang Elsa Peretti Bone sampai hari ini, merupakan perhiasan paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Saya pertama kali menyadari karya ini ketika saya menerima yang kecil sebagai hadiah dari kerabat,” ujar Sutradara Patty Jenkins seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Jenkins menuturkan, bahwa dia langsung menyukai gelang itu. Tetapi tetap saja, bertahun-tahun kemudian ketika dia melihat sekilas foto editorial seseorang yang memakai manset Bone secara online, dia tidak menyadari bahwa itu terkait, dan dia secara obsesif mencari apa itu.

“Saya mengetahui bahwa itu adalah gelang Peretti yang merupakan mahakarya perhiasan. Kecintaan saya pada gelang ini menjadi relevan secara ajaib ketika saya mengarahkan film Wonder Woman, karena gelang ini berpadu sempurna dengan karakter di film ini,” ujar Jenkins.

Perhiasan ini dipilih sebagai satu-satunya perhiasan di film Wonder Woman 1984. “Terlihat sangat menakjubkan. Saya tidak sabar dunia melihatnya ditampilkan dengan cara itu, ” ujar Jenkins.

Desain inovatif Elsa Peretti diperkenalkan 50 tahun yang lalu. Gelang ini memiliki kontur sempurna di pergelangan tangan. Gelang ini menampilkan sisi sensualitas dan ergonomis yang menginformasikan semua desain Tiffany & Co.

Baca juga : Grand City Surabaya Miliki Fasilitas Lengkap untuk Wisatawan

“Seperti karakter Diana dari Gadot, gelang ini melambangkan kekuatan dan keanggunan, sekaligus berfungsi sebagai ikon yang selalu modern dan canggih,” ucap Jenkins.

Gadot menuturkan, gelang ini adalah simbol kekuatan dan kemewahan. Ketika sutradara Wonder Woman 1984, Jenkins memutuskan untuk mendandani Diana Prince dengan gelang ini, dia pikir itu adalah perhiasan yang sempurna untuk menghormati kekuatan karakter itu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)