Coba Suites dan Villa Baru di Bali, Nyaman untuk Keluarga!

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:15 WIB
loading...
Coba Suites dan Villa Baru di Bali, Nyaman untuk Keluarga!
foto / dok Sanctoo Suites and Villas
A A A
JAKARTA - Mendekati liburan akhir tahun , menjadi momentum untuk lepas penat bersama keluarga. Terlebih selama 9 bulan terakhir pandemi di Indonesia membuat masyarakat lebih memilih tinggal di rumah serta menunda atau membatalkan planning liburan untuk hindari potensi tertular virus covid-19.

Masih menjadi primadona destinasi wisata, Bali menyimpan banyak keindahan dan keautentikan yang ikonik di setiap sudutnya. Mulai dari spot wisata, kuliner, hingga ragam penginapan untuk para pelancong.

Baca juga : Satu satunya Gelang Emas 18 Karat di Wonder Woman 1984

"Ada 26 kamar suites di SanctooSuites and Villa Bali yang baru dibuka Juli lalu, dan biasanya tamu datang untuk mencari viewnya," ucap Senior Sales Manager Sanctoo Suites and Villas, Juli Widyantini.

Menghadap langsung ke lagoon pool serta dikelilingi pepohonan rindang, lokasi Suites Sanctoo hadirkan sensasi relaksasi yang tentram dengan sentuhan adventure.

Ditunjang dengan akses jalan yang mudah, tamu Sanctoo Suites and Villas juga bisa nikmati free access langsung ke Bali Zoo.

"Di samping ini (suites) sudah Bali Zoo, bahkan bisa hanya jalan kaki untuk kesana," tambah Juli.

Baca juga : Harga Tas Hermes Ratusan Juta, Ini Jumlah Koleksi Amanda Manopo

Untuk protokol kesehatan, Sanctoo Suites and Villas sudah tersertifikasi oleh Disparda Bali serta mendapat label tiketCLEAN dari partner tiket.com yang telah memenuhi protokol kesehatan sesuai standar yang ditetapkan badan kesehatan.

Tiket.com melalui kampanye Kembali Ke Bali & Nusa Tenggara, selama Desember akan memberikan diskon untuk berwisata hingga 60% untuk produk hotel, dengan tambahan diskon hingga Rp 1,000,000 dengan menggunakan kode promo KEMBALIKEBALI untuk pemesanan hotel pilihan di provinsi Bali dan kode promo KEMBALIKENUSA untuk pemesanan hotel pilihan di provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)