Jessy Silana Tak Menyangka Rebut Gelar Putri Pariwisata 2020

Selasa, 08 Desember 2020 - 19:15 WIB
loading...
A A A
"Kepada Ketua Dewan Juri, saya juga sampaikan terima kasih, kepada para dewan juri terima kasih banyak, telah semangat mendorong Putri-Putri Pariwisata untuk berkompetisi dengan baik dan sangat sportif. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atas dukungannya, kepada para sponsor yang tetap semangat mendorongnya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Kepada rakyat Indonesia, mari kita bangun pariwisata dengan semangat baru, ayo kita bersama-sama pasti bisa," katanya.

Malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2020 secara virtual tak kalah meriahnya dengan pemilihan sebelumnya. Berbagai atraksi hiburan ditampilkan seperti pertunjukan alunan biola dari sang violinist Mia Hismi Halida, penampilan penyanyi ternama Kiel Dharmawel dan pertunjukan tarian daerah maupun dancer.

Acara ini turut didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jababeka, Parai Hotel & Resort, Istana Pool Villas Parai-Bangka, Roku Luxury, President University, Ekle’s Clinic, Sun Clinic, London School of Public Relations (LSPR) Communication and Bussiness Institute, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Hakka Indonesia, Perkumpulan Hakka Sejahtera dan TASYA Hot Spring Eco Park.

(Baca juga: Ini Tips Tetap Fashionable dengan Jeans Hitam )

Selain itu, acara ini juga didukung media-media yang berada di bawah naungan El John Media, yaitu El John TV, El John News, Majalah Travel Club Inspira, El John Radio, El John Magz, El John Mandarin News, El John Radio Mandarin dan Radio HKTI.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)