Bersyukur Bertemu Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Seperti yang Aku Mau

loading...
Bersyukur Bertemu Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Seperti yang Aku Mau
Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, beserta adik dan calon adik ipar Ayu. Foto/IG @ayutingting92
JAKARTA - Ayu Ting Ting bersyukur telah dipertemukan dengan Adit Jayusman yang kini menjadi calon suaminya. Ayu berharap yang terbaik untuk hubungannya kali ini.

"Bersyukurlah, mudah-mudahan (diberi kemudahan). Aku sih nggak mau banyak omong. Doain yang terbaik aja ya," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Selebrita, Selasa (8/12).

(Baca Juga: Fitnah Arya Saloka di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Dicaci-maki Netizen )

Ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Adit, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menyebut, selalu serius ketika menjalin asmara dengan siapapun. "Aku sih sama orang lain selalu serius, nggak pernah main-main. Maksudnya nggak pernah mau bercanda, main-mainin anak orang, sama siapapun itu harus serius," kata Ayu, seraya menyebut kalau sifat Adit yang baik, pengertian, dan tidak cemburuanlah yang telah membuatnya jatuh cinta.



"Ya baik pokoknya. Maksudnya gini, dewasa iya, pokoknya baiklah sesuai seperti apa yang aku mau, alhamdulillah," ujarnya.

"Nggak (cemburuan) sih sejauh ini. Aku juga nggak. Kita sama-sama dewasa dan lebih saling pengertian satu sama lain," sambung Ayu.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kabar dirinya akan segera naik pelaminan, Ayu hanya berujar, "Doain aja. Kalau saya nikah pasti dikasih tahu."



Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Alamat Palsu" itu memastikan semua urusannya berjalan lancar. Hubungan dia dengan Adit pun diakui Ayu baik-baik saja. "Semua baik-baik, alhamdulillah sampai sekarang. Kalau Adit banyak kerjaan ya sama aja kita nggak pernah ketemu. Kalau weekend kalau dia lagi nggak ada kerjaan ketemu. Kalau weekend kita sama-sama nggak sibuk kita ketemu, sebisa-bisanya kita aja," cerita Ayu soal pola pacarannya dengan Adit.

(Baca Juga: Tunjukkan Perhatian, Betrand Peto Make Over Adik Kandungnya )

Jadi calon menantu salah satu pejabat bank swasta, pernikahan Ayu dan Adit disebut-sebut akan digelar mewah. Mendengar anggapan tersebut, Ayu tak ingin sesumbar.

"Belum tahu, doain aja. Belum tahu, belum tahu, pokoknya doain aja. Nggak mau (nikah) jauh-jauh, yang dekat aja. Pokoknya sederhana aja," tegas Ayu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top